Penemuan Mayat Laki – Laki di Tengah Persawahan

  • Whatsapp

Amuntai – Kapolsek Alabio Iptu Danusura membenarkan telah menerima laporan dari masyarakat tentang penemuan mayat, Selasa (19/2/2019) sekitar pukul 20.45 wita. Selanjutnya Kapolsek Alabio langsung mendatangi rumah korban bernama H Abdul Hamid Bin Asera usia 67 tahun yang pekrjaan keseharian sebagai petani, beralamat Jalan Pendidikan No. 003 Rt V Ds Teluk Betung Kecamatan Sungai Pandan Kabupaten HSU.

Seorang saksi yang menemukan Taufik Hakim (45) pekerjaan dagang, alamat Jalan Penididkan Rt IV Desa Teluk Betung Kecamatan sungai Pandan Kab HSU.

Kronoligis kejadian berawal pada hari Selasa 19 Pebruari 2019 Sekitar pukul 16.30 wita Korban AH tersebut berangkat ke sawah seorang Diri setelah ibadah Ashar. Kemudian setelah mahgrib korban AH lama tidak kunjung datang sehingga kemudian masyarakat berinisiatip melakukan pencarian ke lokasi sawah temapat milik korban AH bertempat di belakang rumah yang kurang lebih jauhnya 200 meter dari rumah.

Sekitar pukul 19.30 korban ditemukan di sawah sudah dalam keadaan sudah kaku (Meninggal Dunia), selanjutnya korban AH segera di bawa kerumah oleh warga masyarakat.

Kapolsek Alabio segera mengambil tindakan mendatangi TKP, mencatat identitas korban dan mencatat saksi yang menemukan korban. Mengupayakan untuk di bawa kerumah sakit untuk di Visum namun dari keluarga tidak mau.

Kemudian Kapolsek Alabio, segera mendatangkan dokter kerumah korban AH, untuk dilakukan Visum at Revertum Luar. Hasil yang telah dilakukan Visum Luar dr Anisya Puskesmas Alabio sementara tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

Ida/IB

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *