Jabatan Sekjen BKPRMI Pusat Dari Mantan Ketua BKPRMI Kalsel

0
124 views

BANJARMASIN – Berdasarkan rapat pleno Badan Komunikasi Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) yang dihadiri semua pengurus harian, direktur nasional LPP dan Komandan Brigade, menyepakati reposisi jabatan Sekretaris Jendral yang semula dijabat Sedek Rahman Bahta, diserahkan kepada H Ahmad Rizqon.

Rapat pleno dilaksanakan disela Disela-sela Rakornas BKPRMI belum lama tadi di Asrama Haji Pondok Gede Embarkasi Jakarta.

Rapat yang dipimpin Ketua Umum DPP BKPRMI H Said Aldi Al Idrus itu ujarnya lagi, selain melakukan evaluasi kinerja pengurus, juga melakukan penguatan konsolidasi organisasi di tingkat DPW dengan membentuk koorwil-koorwil untuk pembinaan tertibnya periode kepengurusan di jenjang DPW dan dilakukan evaluasi hingga menunjuk caretaker terhadao DPW yang tidak aktif.

“Begitu pula dijabatan lain di pengurus harian dan lembaga ada pergeseran dan penyesuaian personil kepengurusan menjadi lebih efektif dan efisien,” ujar mantan Ketua DPW BKPRMI Kalsel ini.

Dalam rapat yang sama ujar Ruzqon, ketum meminta kepada segenap pengurus untuk dapat melaksanakan tugas dan amanah organisasi ini dengan sebaik-baiknya

“Ketum pun berharap agar pengurus punya ide dan gagasan yang bernilai manfaat dan ibadah di organisasi BKPRMI ini,” katanya.

Yus/IB

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.