SMSI

Gang Famili Teluk Dalam Diamuk Si Jago Merah

Gang Famili Teluk Dalam Diamuk Si Jago Merah

BANJARMASIN – Tengah malam di saat istirahat tidur nyenyak warga Jalan Sutoyo S atau Teluk Dalam Gang Famili RT 11 RW 01 Kelurahan Teluk Dalam Kecamatan Banjarmasin Tengah digegerkan dengan amukan si jago merah, Minggu (5/5/2019) dini hari sekitar pukuk 02:24 Wita. Akibat kejadian itu api menghanguskan tiga rumah.

Ada tiga bangunan yang ludes terbakar itu milik Hasbullah satu Kepala Keluarga (KK) empat jiwa, rumah Surian juga satu KK empat jiwa. Kemudian milik Bahrani satu KK dua jiwa. Dengan demikian terdapat 10 jiwa yang harus kehilangan tempat jiwa.

Kepala Pelaksana (Kalak) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Banjarmasin HM Hilmi mengatakan, untuk kerugian tiga rumah itu sebesar Rp 383 Juta lebih. Sementara dalam musibah itu tidak ada korban jiwa dan kini sudah dilakukan pemasangan Garis Polisi atau Police Line.

Kapolsek Banjarmasin Tengah AKP Sigit Prihanto mengatakan, saat ini petugas sedang melakukan pemeriksaan saksi atas kejadian kebakaran itu. Sedangkan lokasi kebakaran merupakan padat penduduk dan harus masuk gang sempit.

Yus/IB

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan