SMSI

AIA Menyepakati Kemitraan Regional Asia Pasifik Eksklusif bersama Medix

AIA Menyepakati Kemitraan Regional Asia Pasifik Eksklusif bersama Medix
HONG KONG, TIONGKOK – AIA Group Limited (“AIA” atau “Perusahaan”: kode saham: 1299) mengumumkan pada hari ini bahwa para nasabahnya di seluruh Asia Pasifik mulai mendapatkan manfaat dari perjanjian kemitraan yang bersejarah dengan perusahaan manajemen kesehatan global yaitu Medix. AIA dan Medix bermitra untuk menyediakan proposisi yang terdiferensiasi yang mengoptimalkan perawatan dan hasil medis yang lebih baik bagi para nasabat AIA di seluruh wilayah ini. Berdasarkan kemitraan regional yang diperluas, yang dibangun di atas kolaborasi yang sudah sukses antara AIA dan Medix di Hong Kong dan Singapura, AIA dan Medix akan bekerja bersama untuk melakukan peluncuran di lebih banyak pasar pada tahun 2019, termasuk Indonesia, Malaysia, Thailand, dan Australia. Peluncuran direncanakan di beberapa pasar tambahan pada tahun 2020 dan seterusnya.

Dari kiri ke kanan: Jonathan Sternberg [Medix], Stuart Spencer [AIA], Jacky Chan [AIA], Ng Keng Hooi [AIA], Sigal Atzmon [Medix], Mark Saunders [AIA], Prof. David Zeltser [AIA].

Di bawah kemitraan eksklusif bersama Medix, para nasabah AIA terpilih akan memiliki akses terhadap “Layanan Manajemen Kasus Medis Personal” pada saat-saat yang paling menantang dalam kehidupan mereka. Ketika didiagnosis kondisi serius atau kompleks, para nasabah AIA akan didukung oleh tim kasus khusus di sepanjang perjalanan medis mereka, dari diagnosis hingga perawatan dan pemulihan total. Mereka akan mendapatkan akses terhadap penilaian medis holistik, evaluasi ulang terhadap kondisi mereka, rujukan untuk pengujian diagnostik tambahan — jika perlu, konsultasi multi-disiplin terus-menerus, koordinasi perawatan penuh, panduan terus-menerus, dukungan emosional yang disediakan oleh tim pakar medis terkenal dari Medix di seluruh dunia.

 

Kasus medis nasabah AIA yang memenuhi syarat akan ditinjau oleh tim ahli Medix yang terdiri dari 300 dokter tetap dan jaringan global berkualitas yang terakreditasi yang terdiri dari 3.000 spesialis medis independen terkemuka di dunia, memastikan bahwa mereka memiliki sarana agar bisa membuat keputusan yang tepat dan terdorong oleh kualitas serta menerima perawatan terbaik yang memungkinkan di sepanjang perjalanan medis mereka, di tempat mana pun di dunia.

 

Ng Keng Hooi, Pejabat Eksekutif Grup dan Presiden AIA, mengatakan bahwa pengumuman ini menggarisbawahi komitmen AIA untuk memenuhi kebutuhan nasabah yang terus berkembang dan berubah, serta untuk membantu orang-orang agar bisa hidup dengan Lebih Sehat, Lebih Lama, Lebih Baik.

 

“Dengan kemajuan dalam perawatan dan teknologi medis, pengharapan nasabah Asia telah berubah secara signifikan, dengan perawatan medis berkualitas yang dirancang secara personal sebagai prioritas atas bagi mereka. Kemitraan strategis bersama Medix mewakili peran kepemimpinan kami dalam menggerakkan perkembangan ekonomi dan sosial di seluruh wilayah ini. Ini menunjukkan janji kami untuk melampaui model bisnis asuransi tradisional yang pasif dengan cara menjadi bagian integral dari perjalanan hidup nasabah kami,” tutur beliau.

 

Mark Saunders, Pejabat Strategi Grup dan Pejabat Pengembangan Perusahaan AIA dengan tanggung jawab untuk perawatan kesehatan menekankan pada strategi AIA dan mempertimbangkan investasi dalam membantu meningkatkan kesehatan dan ketenteraman para nasabahnya, mengatakan, “Kemitraan yang diperluas antara AIA dan Medix mewakili langkah maju yang signifikan dalam mewujudkan visi strategis jangka panjang kami dalam ruang kesehatan dan ketenteraman, tempat kami berinvestasi secara signifikan dan konsisten dalam beberapa tahun terakhir ini.  Ini dibangun di atas kemitraan yang sangat sukses di Hong Kong dan Singapura, di sini kami bisa menyediakan layanan manajemen kasus medis yang tak tertandingi dari Medix kepada para nasabah kami.”

 

“Agar berhasil mewujudkan visi kami untuk membantu orang-orang agar bisa hidup lebih sehat dan lebih lama, kami sedang membangun ekosistem berbagai layanan dan para mitra untuk membantu orang-orang di setiap langkah dalam perjalanan kesehatan mereka melalui tahap perkiraan, pencegahan, diagnosis, pengobatan, dan pemulihan, untuk meningkatkan ketenteraman mereka secara keseluruhan. Kemitraan eksklusif kami bersama Medix di seluruh pasar kami meningkatkan proposisi AIA yang istimewa dan terdiferensiasi dalam kesehatan dan ketenteraman. Dengan menyediakan Manajemen Kasus Medis Personal kepada para pemegang polis kami, AIA  membantu mengatasi kesenjangan perawatan kesehatan lokal, dan memungkinkan tersedianya keahlian internasional secara lokal melalui proses kolaboratif yang saling menguntungkan,” tutur Saunders.

 

Sigal Atzmon, CEO dari Medix berkomentar tentang pendekatan AIA yang visioner dan inovatif dalam mendorong peningkatan yang bermakna dalam kehidupan orang-orang di seluruh wilayah ini.

 

“Ini adalah suatu kemitraan yang akan menciptakan perbedaan yang asli; ini menunjukkan visi bersama dan komitmen untuk mengurangi variasi perawatan kesehatan yang tidak terjamin di seluruh wilayah ini, meningkatkan aksesibilitas medis, hasil medis, dan yang paling penting, meningkatkan pengalaman perawatan secara keseluruhan,” Ibu Atzmon menambahkan.

 

“Melalui kemitraan ini, kami menyediakan perawatan medis personal, memberdayakan pasien dengan pengetahuan dan sarana yang pantas mereka dapatkan untuk membuat keputusan yang tepat dan menawarkan jaminan perlindungan asuransi yang aktif dalam kehidupan sehari-hari dari setiap pemegang polis. Dengan demikian, kami memungkinkan demokratisasi yang belum pernah terjadi sebelumnya dalam keseluruhan lanskap perawatan kesehatan.”

 

“AIA, sebagai salah satu perusahaan asuransi terbesar dan terkemuka di dunia pantas diberikan pujian atas semangatnya sebagai pelopor yang pemberani, yang telah mereka tunjukkan dalam 100 tahun ini. Visi dan komitmen mereka agar kehidupan nasabah/orang-orang mereka di seluruh wilayah ini tidak tergoyahkan, dan kami merasa terhormat untuk menjadi bagian dari bab perjalanan mereka yang berikutnya,” Ibu  Atzmon menyimpulkan.

Tentang AIAAIA Group Limited dan anak-anak perusahaan miliknya (secara kolektif disebut “AIA” atau “Grup”) terdiri dari grup asuransi jiwa pan-Asia independen yang terbesar dan terdaftar di bursa saham. AIA hadir di 18 pasar di Asia Pasifik — perusahaan cabang dan anak perusahaan dengan kepemilikan penuh di Hong Kong, Thailand, Singapura, Malaysia, Tiongkok, Korea, Filipina, Australia, Indonesia, Taiwan, Vietnam, Selandia Baru, Makau, Brunei, Kamboja, anak perusahaan 97 persen di Sri Lanka, perusahaan patungan 49 persen di India, dan kantor perwakilan di Myanmar.

 

Bisnis yang kini dikenal sebagai AIA pertama kali didirikan di Shanghai pada seabad yang lalu, yaitu tahun 1919. AIA merupakan pemimpin pasar di wilayah Asia Pasifik (kecuali Jepang) berdasaarkan premi asuransi jiwa dan menempati posisi terdepan di kebanyakan pasarnya. AIA memiliki aset total sebesar US$230 miliar per tanggal 31 Desember 2018.

 

AIA memenuhi kebutuhan individu dalam tabungan dan perlindungan jangka panjang dengan cara menawarkan berbagai produk dan layanan, di antaranya asuransi jiwa, asuransi kecelakaan dan kesehatan, dan rencana tabungan. Grup ini juga menyediakan program kesejahteraan karyawan, asuransi jiwa kredit, dan layanan pensiun bagi klien berupa perusahaan. Melalui jaringan yang luas dari agen, mitra, dan karyawan di seluruh Asia Pasifik, AIA melayani lebih dari 33 juta pemegang polis individu dan lebih dari 16 juta anggota skema asuransi grup yang berpartisipasi.

 

AIA Group Limited terdaftar di Papan Utama Bursa Efek Hong Kong dengan kode saham “1299” dan American Depositary Receipts (Level 1) yang diperdagangkan di pasar tersendiri over-the-counter (simbol saham: “AAGIY”).

Tentang Layanan Medis MedixDidirikan pada tahun 2006, Medix Group merupakan penyedia global yang terkemuka di bidang solusi manajemen kesehatan berkualitas tinggi yang inovatif. Dengan kantor-kantor di London, Hong Kong, Shanghai, Singapura, Tel Aviv, Jakarta, Kuala Lumpur, Bangkok, dan Melbourne, serta basis klien yang melebihi 3 juta anggota di lebih dari 90 negara, Medix menawarkan kepada para kliennya — terutama penjamin asuransi kesehatan & jiwa global, grup keuangan, perusahaan besar, dan institusi pemerintah — layanan bernilai tambah yang signifikan di dunia perawatan kesehatan. Tim medis Medix terdiri dari 300 dokter tetap serta para perawat, pakar penelitian, tim administrasi medis, da jaringan global yang memiliki kualitas yang terakreditasi yang terdiri dari lebih dari 3.000 spesialis dan 1.500 rumah sakit terkemuka.

 

Melalui berbagai layanannya, Medix menawarkan solusi yang bisa dilacak dengan cepat oleh para pelanggannya untuk mencapai hasil medis yang terbukti lebih baik. Medix menyediakan Layanan Manajemen Kasus Personal Global, Layanan Manajemen Pencegahan Penyakit, Solusi Kesehatan Digital, Layanan Perawatan di Rumah, Layanan Tata Kelola Medis dan Strategi Kesehatan bagi penjamin asuransi, perusahaan besar, dan institusi pemerintah.

 

Medix merupakan perusahaan dengan konsep Manfaat Bersama, yang berupaya untuk memungkinkan orang-orang di seluruh dunia yang memiliki akses terhadap perawatan medis terbaik yang memungkinkan, sambil menghilangkan variasi perawatan kesehatan yang tidak terjamin, dan membantu mengendalikan inflasi biaya medis. Dengan kepercayaan bahwa aksesibilitas, kualitas, dan keberlanjutan perawatan medis merupakan salah satu komponen hak sosial yang paling penting, Medix sangat bersemangat dalam persoalan-persoalan ini dan berdedikasi sepenuhnya secara global dalam aktivitas-aktivitas tersebut.

(*/rel)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan