Saat Pindahkan Moulen ,Pekerja Cor Jatuh Tewas Terlindas Lauder Alat Berat

228 0

Sampit – Sungguh malang nasib Zaenudin alias Udin (23) yang diketahui pekerja sebagai tukang cor semen tewas terlindar Lauder alat berat Selasa (25/6) kejadian sekitar pukul 07.00 WIB pagi.

Kejadian ini berawal menurut saksi ditempat kejadian, korban bersama temannya ingin memindahkan alat moulen pengaduk semen dengan menggunakan Lauder. Pada saat pemindahan alat tersebut korban dan temannya ini berpegangan dengan alat moulen jatuh kebawah (ketanah) dari Lauder, temannya selamat sedangkan korban terlindas roda Lauder tersebut.

Dari keterangan saksi kembali pada saat korban dan temannya jatuh rupanya sopir Lauder ini tidak menyadari kalau ada korban jatuh, tidak hayal lagi tubuh korban mengalami luka sangat parah dan tewas ditempat.

Melihat kejadian tersebut sesama pekerjapun tidak bisa berbuat banyak untuk menolong, korban langsung dievakuasi kerumah sakit (RSUD Murjani ) ruang jenazah untuk dilakukan di visum. Selesai dilakukan visum korban dibawa pihak keluargan, kekampung halamannya desa Batuah, kecamatan Seranau.

“Korban setelah dievakuasi kerumah sakit, oleh keluarga dibawa ketempat tinggalnya di desa Batuah melalui jalur sungai dari desa Bangkirai Baamang Hulu.” ujar Reza

Mendapat laporan terjadinya korban jiwa akibat terlindas Lauder, aparat kepolisian dari Polsek Baamang langsung bergerak ke lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP. Dari informasi dilapangan menyebutkan bahwa kejadian tewasnya Zaenudin alias Udin, adalah kecelakaan murni (laka kerja).

Nal/IB

Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com