SMSI

Warga Kuin Kecil dan Satgas TMMD Gelar Syukuran

Warga Kuin Kecil dan Satgas TMMD Gelar Syukuran

BANJARMASIN – Komandan satgas TMMD ke 105 Kodim 1007/Banjarmasin Letkol inf Nopid Arif dan anggota menggelar acara syukuran dan doa bersama bertempat di salah satu rumah warga di lokasi TMMD, Selasa (6/8/2019)

Acara syukuran dan doa yang diikuti personil satgas TMMD beserta warga kampung kuin kecil berjalan dengan khitmad dan lancar.

Kegiatan Syukuran dan doa bersama ini di pimpin salah satu tokoh masyarakat sebagai wujud terima kasih dan penghargaan atas selesainya kegiatan TMMD yang berjalan dengan lancar dan aman.

Perwakilan masyarakat menyampaikan ucapan terima kasih kepada anggota satgas TMMD atas pembangunan jalan, jembatan, mushola dan rumah. Berkat pembangunan ini masyarkat kuin kecil sangat terbantu.

Masyarakat juga menyampaikan permintaan maaf apabila selama bergaul dalam kegiatan TMMD ini terdapat perilaku dan tutur kata yang tidak sopan.

Dengan berakhirnya kegiatan TMMD pada tanggal 8 Agustus nanti bisa terjalin komunikasi antara warga dan TNI AD. Semoga silaturrahmi anggota satgas dan masyarakat kuin kecil tetap terjalin. Ujar salah satu warga.

Acara ditutup dengan doa bersama.

Rel/IB

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan