Walikota Banjarmasin Himbau Waspada Api

232 0

BANJARMASIN – Walikota Banjarmasin Ibnu Sina menghimbau seluruh Instansi agar ikut serta dalam mensosialisasikan terhadap bahaya kebakaran, khususnya untuk daerah rawan kebakaran di Banjarmasin.

Terhitung sejak awal bulan sudah empat kali musibah kebakaran rumah yang menyebabkan kerugian cukup besar bagi warga Kota Banjarmasin.

Dalam lawatannya kepada para korban kebakaran di jalan Cendrawasih Belitung Selatan, sekaligus memberikan santunan kepada warga yang mengalami musibah kebakaran. Ibnu Sina mengharapkan seluruh jajaran lebih bekerja keras dalam penanggulangan bencana kebakaran (19/8/19).

” Kami menghimbau kepada Bapak atau Ibu RT serta Lurah Kota Banjarmasin agar berperan aktif dalam mensosialisasikan bahaya kebakaran dan saling bekerjasama menanggulangi bahaya kebakaran,” ucapnya.

Terkait dengan hal tersebut, perlu adanya perhatian khusus bagi PLN dan Perusahaan Instalaktit yang bekerjasama dalam penanggulangan korsleting listrik.

“Kepada seluruh korban kebakaran, kami hanya sekedar memberikan perhatian dan bantuan dari pemerintah kota agar bisa meringankan beban mereka, dan kami ucapkan terima kasih kepada seluruh relawan dan warga sekitar yang telah membantu korban kebakaran,” tutupnya.

Yudha/IB

Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com