SMSI

Hari Pelanggan Nasional, Trio Motor Apresiasi Konsumen Setia Honda

Hari Pelanggan Nasional, Trio Motor Apresiasi Konsumen Setia Honda

Banjarmasin – Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional PT Trio Motor selaku Main Dealer Honda di Wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah bersama jaringan Dealer Honda di Kalselteng memberikan pelayanan khusus kepada Konsumen loyal sepeda motor Honda. Berbagai kegiatan mulai dari lomba mewarnai, undian doorprize, hingga perayaan ulang tahun konsumen loyal diselenggarakan di jaringan Dealer Honda Kalselteng bertepatan pada momentum Hari Pelanggan Nasional.

Sebagai wujud apresiasi kepada Konsumen, PT Trio Motor memberikan penawaran spesial pada momentum HARPELNAS berupa potongan khusus sampai dengan Rp 1,3 juta untuk setiap pembelian motor Honda mulai dari tanggal 3-5 September 2019, diskon service dan juga pembelian sparepart di AHASS.

 

Salah satu Dealer Honda di Banjarmasin, Trio Motor Perintis meramaikan Hari Pelanggan Nasional dengan berbagai kegiatan dan pelayanan kepada Konsumennya. Salah satu Konsumen yang berulang tahun hari ini terkejut saat diberikan kue ulang tahun oleh pimpinan dealer saat sedang mengantri service. “Saya sangat senang dan kaget, memang pelayanan yang diberikan oleh Honda sangat baik untuk menyenangkan para pelanggannya,” ucap Syahrial salah satu konsumen yang berulang tahun tepat di Hari Pelanggan Nasional ini.

 

Slamet Raharjo selaku Manager Honda Customer Care Center (HC3) PT Trio Motor menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan wujud apresiasi Honda kepada Konsumen selama ini. “Hari ini kita bersama-sama memperingati Hari Pelanggan Nasional sebagai wujud apresiasi kami kepada konsumen, karena bagi kami kepuasan konsumen adalah hal yang sangat penting karenanya kami pun dari Departemen HC3 selalu berupaya memberikan pelayanan terbaik melalui Frontline People kami kepada para Konsumen,” ucapnya.

 

Senada dengan itu Afrizal Rachman selaku Manager Marketing PT Trio Motor juga menyampaikan bahwa Konsumen adalah aset yang paling berharga, dan loyalitas Konsumen adalah hal penting yang selalu dijaga oleh PT Trio Motor. “Loyalitas Konsumen sangat penting karena seiring dengan hal itu juga yang selama ini membuat penjualan kita semakin kuat. Bulan Agustus lalu kita bahkan berhasil menjual sekitar kurang lebih 14.000 unit sepeda motor di Kalsel – Kalteng semua itu berkat loyalitas Konsumen kita terhadap sepeda motor Honda,” ucapnya.

Rel/ida

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

One Response

  1. camping ground jawa tengahNovember 7, 2019 at 10:38 amReply

    luar biasa bentuk penghargaan dari perusahaan honda terhadap konsumen

Tinggalkan Balasan