SMSI

Syairi Mukhlis Kader PDIP, Dikukuhkan jadi Ketua DPRD Kotabaru

Syairi Mukhlis Kader PDIP, Dikukuhkan jadi Ketua DPRD Kotabaru

KOTABARU – Keputusan Gubernur Kalimantan Selatan tanggal 17 September 2019 Nomor 188.44/0759/KUM/2019 mengesahkan pengangkatan Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru masa bakti 2019-2024.

Prosesi peresmian pengucapan sumpah Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru masa jabatan 2019-2024 dipimpin Ketua Pengadilan Negeri Kotabaru, Kukuh Kurniawan, SH, M.Hum.

Lewat rapat Paripurna istimewa dengan agenda peresmian pengangkatan dan pengucapan sumpah Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru masa jabatan 2019-2024, Jumat (20/09/19).

Rapat berlangsung khidmat dihadiri Forkompimda, Ketua, Wakil Ketua dan para Anggota DPRR, para Asisten, Staf Ahli, Kepala SKPD di lingkup Pemkab Kotabaru, Kimisioner Komisi Pemilu, Bawaslu dan perwakilan Parpol dan para wartawan.

Unsur Pimpinan yang diangkat dan diambil sumpah Ketua, Syairi Mukhlis S.Sos dari PDIP, Wakil Ketua, Drs. H. Mukhni dari Partai Golkar dan Wakil Ketua, M. Arif, SH, M.Hum dari Partai Persatuan Pembangunan.

Bupati Kotabaru Said Jafar anggota dewan berkerjasama dan bersinergi dengan eksekutif untuk mengawal jalannya pembangunan yang ada di Kotabaru, guna mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

“Pemkab dan DPRD Kotabaru adalah mitra kerja. Tentu saja meski sinergi guna terciptanya kemajuan dan kesejahteraan bagi masyarakat Kotabaru,” katanya.

Gajali Rahman

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan