Media Terverifikasi Dewan Pers
Beli Tema IniIndeks
banner 728x250
Uncategorized  

Tingkatkan Mutu dan Kualitas, Pemko Banjarbaru Gelar Pelatihan Bagi Perajin Kain Sasirangan di Banjarbaru

banner 120x600
banner 468x60

BANJARBARU-Wakil Walikota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan membuka secara resmi kegiatan pelatihan kewirausahaan tahun anggaran 2019. Pelatihan diikuti 30 perseta tersebut untuk meningkatan Kualitas Produk Sasirangan Bagi Pelaku Usaha Sasirangan, Selasa(24/09), di Aula Dinas Koprasi Usaha Kecil dan Menengah Kota Banjarbaru

“Sudah sepantasnya kualiatas produk sasirangan ini ditingkatkan secara terus menerus karena banyaknya minat memakai baju berbahan sasirangan. Dengan demikian sangat di perlukan sekali pelatihan peningkatan kewirausahaan karena saat ini Banjarbaru lagi mengembangkan ekonomi kreatif,” katanya.

banner 325x300

Wakil Wali KOta berharap, para perajin sasirangan terus meningkatkan dan mengembangkan motif dan kualitas kain sasirangan, “kain sasirangan harus terus dikembangkan baik kualiatas dan produknya, agar keunggulan di sektor sasirangan harus terjaga dan lebih meningkat,” ujarnya.

Sementara Kepala Dinas Koperasi ,UKM, dan tenaga kerja M. Rustam juga menyampaikan, diadakan pelatihan ini untuk merangkul pelaku usaha sasirangan selalu meningkatkan kualitas produk sasiranagan.

Ratno

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published.