Ardiansyah, Politisi Golkar Resmi jadi Ketua DPRD Kapuas

0
84 views

Kuala Kapuas – DPRD Kabupaten Kapuas menggelar pelantikan unsur pimpinan definitif periode 2019 – 2024. Acara digelar di ruang rapat paripurna DPRD Kabupaten Kapuas, Jum’at (27/09/2019) pagi.

Unsur pimpinan definitif DPRD Kapuas yang dilantik Ketua Pengadilan Negeri Kapuas Ruslan Hendra Irawan berdasar SK Gubernur Kalteng Nomor 188.44/493/2019 tanggal 19 September 2019 yaitu, Ardiansyah sebagai Ketua DPRD Kapuas dari partai Golkar, Yohanes sebagai Wakil Ketua I dari PDI Perjuangan, dan Evan Rahman Saputra sebagai Wakil Ketua II dari Partai NasDem.

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat, MM, MT menyampaikan ucapan selamat kepada pimpinan serta seluruh anggota DPRD Kapuas berpesan untuk melaksanakan tugas dengan amanah sebagai perwakilan rakyat sehingga Kabupaten Kapuas semakin maju.

“Saya berharap agar kerjasama yang telah terbangun dengan baik selama ini antara Lembaga Legislatif dan Eksekutif supaya semakin meningkat kualitasnya,” ucap Ben.

Ben mengharapkan dukungan Anggota Dewan dan seluruh masyarakat Kabupaten Kapuas dalam rangka merencanakan, melaksanakan serta mengawasi pembangunan yang telah dan sedang dilaksanakan demi mewujudkan Kabupaten Kapuas menjadi lebih maju, sejahtera dan mandiri .

Ditempat yang sama Ketua DPRD Kabupaten Kapuas yang baru dilantik Ardiansyah, S.Hut menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan dan memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh Anggota Dewan dan undangan yang hadir.

Saya mengharapkan kerjasama dari semua pihak dalam mewujudkan aspirasi masyarakat dan mensejahterakan masyarakat Kabupaten Kapuas, jelas Ardiansyah.

Alfarida Sari

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.