Rider Manca Negara Taklukkan Medan Bukit Kiram

0
26 views

BANJARBARU, INFO BANUA.- Dinas pemuda dan olahraga mengadakan acara balap Motor Trail bersama dengan Uncle Hard Enduro, Uncle Hard Enduro adalah sebuah club motor Trail Ternama dari lokal dengan pembalap-pembalap handal yang sudah mendunia.

Acara ini akan di adakan di Tempat wisata milik Gubernur kalsel yaitu Kiram Park dengan medan yang sangat menantang sungguh membuat adrenalin para bikers sangat membara dan tak sabar ingin menaklukan bukit kiram sang Gubernur Kalsel Sabtu (28/9/2019).

Bukan cuma bikers dari lokal yang bertanding tetapi ada juga sebagian bikers dari luar negri yang ikut bertanding seperti dari Negara Romania. Waluyo selaku ketua pelaksana yang menaungi acara balap para riders dari Uncle Hard Enduro mengatakan, bahwa event seperti ini sangat luar biasa selain kita sebagai tuan rumah peyelenggara acara balap, kita akan menjual wisata-wisata yang ada dikiram kepada para turis.

“Gubernur Kalsel H Shabirin Noor selaku pemilik Kiram sangat bangga dengan adanya acara balap yang menggunakan bukitnya sebagai rintangan balapan karena ini pertama kalinya bukit kiram di jadikan ajang balapan motor trail apa lagi pesertanya sampai mancanegara,” tuturnya.

Ada sebanyak 200 bikers campuran dari lokal dan manca negara yang akan bertarung nantinya di bukit kiram park Milik Gubernur Kalsel yang akan diadakan nanti pada bulan Oktober.

“Tentu saja kesempatan ini tidak akan saya lewatkan selain akan membuat wisata kalimantan lebih terkenal, dan pasti di acara tersebut akan menambah pemasukan ekonomi untuk Kalsel,” pungkasnya.

Febri/IB

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.