Heboh Video 3 Detik, Pelajar SMP Laki dan Perempuan di Banjarmasin Lakukan Perbuatan tak Senonoh

  • Whatsapp

Banjarmasin – Masyarakat Kota Banjarmasin dibuat gempar, adanya video kurang senonoh. Yang diperagakan pelajar dibawah umur yang diduga dari siswa sebuH SMP di Banjarmasin.

Video itu hanya berdurasi 3 detik, meskipun pendek, namun wajah gadis salah satu pemeran dalam video cukup jelas sedang maaf asyik ‘mengkaraoke’ pasangannya.

Meskipun belum bisa dipastikan kebenaran pemeran video merupakan pelajar SMP. iNamun dari video jelas menunjukan wajah anak seusia pelajar SMP.

Menurut warganet, Bahri, ia mengetahui pasti dimana lokasi video tak lazim itu beredar. Lokasinya itu ada di dekat SD Mawar 7, Simpang Tiga Gunung Sari, Banjarmasin Barat.

“Itu lokasinya dekat SD Mawar 7,” katanya singkat, Selasa (15/10/2019).

Beredarnya video panas berdurasi tak sampai 10 detik wtersebut berdasarkan informasi terhimpun diperankan siswi dan siswa dari dua SMP di kawasan Mulawarman Banjarmasin . Disebutkan disana diduga siswi dibayar bocah siswa darisekolah lain senilai Rp 20 ribu untuk melakukan amoral itu. Kabarnya kedua orang tua siswa dan siswi sudah dipangggil pihak sekolah.

Pahri, Kepala Sekolah salah satu SMP yang siswinya diduga disebut salah satu pemeran di video mengakui dan pihak sekolah tidak mendengar sedikitpun terkait kabar negatif yang menyebut siswinya itu.

“Kami disini adem-adem saja tidak ada kabar atau yang berbuat seperti itu,” ucapnya sambil tersenyum. Penelusuran Barito Post di lokasi adegan video persis mirip dengan tembok bertuliskan grafiti yang ada di dekat SD Mawar 7 Simpang Tiga.

sumber: baritopost.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *