Hati Nuraninya Terpanggil Bangun Kotim, Muhammad Riduan Mendaftar Cabup Lewat Partai Golkar

  • Whatsapp

M.Riduan menerima kalungan bunga dari kader partai Golkar Kotim.(nal/brt)

SAMPIT – Berdasarkan ketentuan yang telah disepakati tim penjaringan partai Golkar, sampai hari ini sudah ada 12 calon yang mendaftar, dan Rabu (30/10) sekitar pukul 16.00 WIB juga partai Golkar mengakhiri masa pendaftaran semua calon.

Namun sebelum penutup dilakukan oleh panitia penjaringan partai Golkar, M.Riduan (Kobar) bersama rombongan datang ke kantor partai Golkar Di Jalan Tambun Bungai.

Kedatangan M.Riduan ini disambut oleh panitia penjaringan sebagai tamu kehormatan dengan diberikan kalungan bunga, satu persatu Riduan menyalami semua kader Golkar di Kotim dan memperkenalkan dirinya.

Sebagian orang di Kotim tidak terlalu banyak mengetahui kalau Riduan bakal calon Bupati ini adalah asli dari Sampit, disebabkan setelah meninggalkan bangku sekolahnya dari SMEA Negeri-1 Sampit pada tahun 1988/1989, dia berkifrah pada usaha bisnis pertambangan dan sambil berkuliah pada bagian hukum.

Menurut Riduan kedatangannya ke kota Sampit ini selain ingin bersiraturahmi dengan keluarga dan teman, dia juga merasa terpanggil ingin berkarya dengan modal pengalaman serta pengetahuan membangun Kotim kota kelahirannya.

“Saya sudah dua partai mendaftar di Sampit yaitu PAN dan Golkar, dan nantinya juga menyusul ingin ke partai Gerindra.”Terang Riduan kepada awak media, Rabu (30/10) dikantor partai Golkar.

Keinginannya mencalon menjadi Bupati Kotim melalui partai Golkar, Riduan menjelaskan sesuai dengan visi dan misinya sebagai orang asli Kotim mengungkapkan. Berkeinginan meningkatkan masyarakat Kotim yang relegius, cerdas, sehat dan sejahtera, meningkatkan nilai nilai agama bagi pemeluknya dalam berkehidupan bermasyarakat.

Lebih lanjut juga Riduan mengatakan dalam visi dan misinya, meningkatkan pelayanan akses pendidikan, mengembangkan ekonomi daerah, pemerataan pembangunan, meningkatkan pelayanan publik dan meningkatkan sumber alam.

“Sejauh ini memang saya akui sudah ada berkomunikasi beberapa partai, dan saya juga sudah meminta restu dukungnya semua partai doakan saja agar saya mendapatkan rekomendasi itu.”Harap Riduan yang mengakui sudah membuat tim kecil pemenangan.

Repoter : Zainal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *