Apa Saja Pesan Bupati Kapuas kepada Ary Egahni Ben Bahat SH Anggota DPR RI

0
110 views

KUALA KAPUAS – Ary Egahni Ben Bahat SH istri orang nomor satu di kabupaten kapuas mengelar acara syukuran atas pelantikan dirinya sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) untuk masa Bhakti 2019 2024.

Acara hajatan syukuran tersebut berlangsung di rumah jabatan Bupati Kapuas Jalan Jenderal Sudirman sekira pukul 09:00 WIB. Senin (14/10/2019)

Dalam sambutannya Ary Egahni Ben Bahat SH menyampaikan rasa puji syukurnya dan berterimakasih kepada seluruh warga masyarakat Kalteng khususnya warga masyarakat Kota Kuala Kapuas yang sudah mendukung sepenuhnya dan memilih dirinya menjadi wakil rakyat Kalteng di perlemen DPR-RI. Dimana kala itu dirinya mencalonkan diri menjadi anggota DPR-RI dari Partai Nasdem dan kebetulan mengambil dalam pemilihan (Dapil) Kalimantan Tengah.

Dikatakan Ary, sapaan akrabnya walaupun dirinya setelah pelantikan beberapa waktu yang lalu tidak ditempatkan di komisi pembangunan dan saat ini dirinya ditempatkan di Komisi III DPR-RI yang membidangi masalah Hukum dan HAM. Ary berjanji berupaya semaksimal mungkin menyampaikan aspirasi masyarakat kalimantan tengah pada rekan-rekannya di komisi pembangunan DPR-RI.

Selain itu dirinya juga sambung istri otang nomor satu di Kabupaten Kapuas,selalu menyuarakan permohonan penambahan anggaran untuk pembangunan infrastruktur sarana dan prasarana di wilayah kalimantan tengah. Hal itu disampaikan di hadapan para pejabat negara yang kala itu dirinya mengikuti pendidikan Lemhanas untuk gelobang IV.

“Kami meminta dukungan dan doa dari warga masyarakat kota kuala kapuas supaya tugas yang di embannya akan selalu berjalan lancar dan sukses sampai akhir masa jabatanya nanti,” tutur Ary

Ditempat yang sama Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat MM MT menyampaikan rasa syukur dan bangga atas terpilihnya Ary Egahni Ben Bahat SH menjadi wakil rakyat di perlemen DPR-RI periode 2019 2024. Dirinya juga mengucapkan terima kasihnya kepada warga masyarakat Kalteng khususnya warga masyarakat Kapuas yang sudah mendukung sepenuhnya dan memberi kepercayaan menjadi wakil rakyat dari Kalteng.

 

“Kami berpesan dalam menjalankan tugasnya nanti selalu mengedepankan kepentingan rakyat. Sebab menjadi anggota DPR-RI karena rakyat jadi sudah sepantasnya mengabdikan dirinya untuk rakyat,” pungkas bupati.

penulis: Angga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.