Sharing Session PRM, Bank Kalsel Selalu Eksis

0
34 views

BANJARMASIN  – Kerja keras dan kerja cerdas, harus terus menjadi komitmen seluruh karyawan Bank Kalsel. Ini wajib dilakukan agar Banknya Urang Banua ini selalu eksis dan menjadi leader di bisnis perbankan di Kalimantan Selatan.

Ini seperti yang diingatkan Komisaris Utama Bank Kalsel, Ary Bastari pada Sharing Session Performance Review Meeting (PRM) Triwulan III Tahun 2019 dengan tema “Speed And Comply” di Hotel Golden Tulip Banjarmasin, Jumat (18/10/2019).

“Walau pun kondisi pertumbuhan ekonominya tidak sebaik lima tahun silam, Provinsi Kalsel tetap memiliki potensi bisnis yang menjanjikan. Karena itu, Bank Kalsel harus bisa bekerja keras agar tidak kalah bersaing dengan bank kompetitor luar yang juga sedang mengembangkan pasar bisnisnya di Kalsel,” tegasnya.

Dengan kerja keras semua pihak, Ary yakin Bank Kalsel mampu menjadi bank yang tidak hanya bisa mengembangkan bisnis perbankannya, namun juga mampu memberikan kontribusi positif bagi pemerintah daerah melalui laba yang dihasilkan.

“Kita harus buktikan bersama, bahwa Bank Kalsel bisa terus eksis sesuai perkembangan zaman,” tambahnya.

Performance Review Meeting (PRM) Triwulan III Tahun 2019, 17 hingga 18 Okrober 2019 tampak dihadiri seluruh jajaran manajemen Bank Kalsel. Sebut saja seperti Komisaris Independen Hatmansyah dan Syarituah Siregar, Direktur Utama Agus Syabarrudin, Direktur Kepatuhan IGK Prasetya, Direktur Operasional Ahmad Fatrya Putra, serta Pejabat Eksekutif Bank Kalsel lainnya.

Pada kegiatan dua hari ini, Direksi Bank Kalsel secara garis besar menyampaikan terkait Critical Issues dalam rangka meningkatkan Bussines Growth Bank Kalsel secara keseluruhan, di mana diperlukan Sense Of Belongling diseluruh pejabat dan pegawai Bank Kalsel.

Rel/IB

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.