SMSI

Pemdes Belitang Dua Bersama Warga Lakukan Gotong Royong

Pemdes Belitang Dua Bersama Warga Lakukan Gotong Royong

 

Bertempat di dusun Kobi desa Belitang Dua Kecamatan Belitang telah dilaksanakan gotong royong oleh masyarakat, Jumat (15/11/2019).

Gotong royong tersebut dilakukan oleh masyarakat desa Belitang Dua di areal yang dipersiapkan untuk perencanaan pembangunan kantor Puskesmas Belitang.

Turut serta Pj. Kades Belitang Dua Supiadi beserta perangkat, Kades terpilih Efendi, tomas, warga desa Belitang Dua serta dibantu oleh personel Polsek Belitang.

Giat dimulai dari jam 08.00 WIB warga sudah turun ke lokasi dengan membawa peralatan alat tebas kemudian membakar rumput.

Dalam kesempatan itu Sekdes Belitang Dua Samsiar menjelaskan bahwa lokasi tersebut berawal dari tukar guling tanah milik desa dengan warga setempat, serta sebagian ada juga warga yang menghibahkan tanah untuk jalan masuk lokasi.

Diperkirakan luas lokasi sekitar 7100 M2 dan sudah diterbitkan SKT (Surat Keterangan Tanah) atas nama Pemdes Belitang Dua serta sudah melalui persetujuan tingkat Musdes yang dihadiri oleh seluruh elemen masyarakat.

Kemudian Brigadir Balian selaku ketua Karang Taruna desa Belitang Dua mengungkapkan Polsek Belitang mendukung serta membantu pelaksanaan gotong royong bersama masyarakat.

Diharapkan dengan dilakukan gotong royong bersama antara Pemdes, warga, instansi terkait serta Polsek dapat meningkatkan kerjasama dan kekompakan yang selama ini terjalin dengan baik.

yulianus

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan