Wanara Sakti Cup Ditutup Dansatgas Yonmek 643/Wanara

 

Entikong – Turnamen Wanara Sakti Cup secara resmi ditutup langsung oleh Komandan Satgas Pamtas Yonif Mekanis 643/Wns Letkol inf Dwi Agung Prihanto tepatnya di Pos Kotis Gabma Entikong Satgas Pamtas Yonif Mekanis 643/Wns Jalan Lintas Malindo Desa Entikong Kecamatan Entikong Kabupaten Sanggau.

Turnamen Wanara Sakti Cup ini sebelumnya di ikuti sebanyak 20 Team Putra dan 32 Team Putri yang berasal dari berbagai daerah di kabupaten sanggau.

Penutupan sekaligus pembagian hadiah kepada para pemenang pada turnamen Wanara Sakti Cup ini.

Adapun pemenang turnamen Wanara Sakti Cup bola Volly Putra di menangkan oleh Juara 1 dari Team PMS A mendapatkan trophy dan uang pembinaan sebesar Rp. 5.000.000. Juara 2 dari Team PMS B mendapatkan trophy dan uang pembinaan sebesar Rp. 3.000.000. Juara 3 dari Team PANGA mendapatkan trophy dan uang pembinaan sebesar Rp. 2.000.000. Juara harapan dari Team BHAYANGKARA mendapatkan trophy dan uang pembinaan sebesar Rp. 1.000.000.

Sedangkan untuk pemenang Putri Juara 1 dari Team WALET B mendapatkan trophy dan uang pembinaan sebesar Rp5.000.000. Juara 2 dari Tim PMS B mendapatkan trophy dan uang pembinaan sebesar Rp3.000.000. Juara 3 dari Tim SMADA SEKAYAM A mendapatkan trophy dan uang pembinaan sebesar Rp2.000.000. Juara harapan dari Tim SMADA SEKAYAM B mendapatkan trophy dan uang pembinaan sebesar Rp1.000.000.

“Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka rangkaian peringatan HUT TNI ke – 74 yang diselenggarakan oleh Satgas Pamtas Yonif Mekanis 643/Wns bersama masyarakat.Bahwa kegiatan tersebut diselanggarakan dengan tujuan untuk mempererat tali silahturahmi, kebersamaan dan kemanunggalan antara TNI dengan Rakyat, khususnya di wilayah perbatasan,” ujar Letkol Inf Dwi Agung Prihanto Komandan Satgas Pamtas Yonif Mekanis 643/Wns.

“Pemberian hadiah berupa trophy dan uang pembinaan dilaksanakan untuk memacu dan meningkatkan motivasi bagi tim yang belum berkesempatan menjadi juara sehingga dapat lebih menggiatkan kembali pengembangan kemampuan dirinya dengan lebih semangat,” tutupnya.

Yulianus/IB