Polres Jakpus Berhasil Ungkap Oknum Petugas Valet Dengan Ancaman Pasal 362 KUHP.

0
15 views

JAKARTA – Polres Metro Jakarta Pusat dan Tim Kanit Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat telah berhasil mengungkap oknum petugas vale parkir di salah satu Hotel yang sempat viral beberapa waktu yang lau, dimana terlihat di dalam video salah satu oknum petugas vale mengambil uang, barang-barang, dan meminum pemilik kendaraan.

Wakapolres Metro Jakarta Pusat AKBP. Susatyo Purnomo mengatalan pada tanggal 4 November 2019 kami telah berhasil mengungkap atas nama RN dengan usia 41 tahun, dan setelah kami melakukan pemeriksaan tersangka memang mengakui perbuatan tersebut dengan motifnya tersangka butuh biaya pengobatan karena pelaku sakit.

“Dengan kejadian ini kami menghimbau kepada semua pengguna jasa valet parking itu agar lebih berhati-hati untuk menyimpan barang-barangnya. Kepada oerusahan oenyedia jasa valet parking agar lebih ketat meyeleksi karyawan-karyawannya,” kata AKBP Susatyo pada saat mengadakan press realese di Polres Metro Jakarta Pusat, Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (6/11)

“Menurut keterangan tersangka yang diambil adalah uang receh dan baju yang dikenakan pada saat melakukan aksinya, kami pun tidak mentolerir semua peristiwa dan kejadian yang dapat merugikan masyrakat,” ungkap AKBP Susatyo

Dia juga menjelaskan menurut pengakuan pelaku baru satu kali melakukan aksinya karena sedang memiliki sakit diabetes, kalau dilihat dari cara aksnya adalah terencana.

“Pelaku dikenakan pasal 362 KUHP dengan pencurian biasa, untuk melakukan aksinya tersebut adalah random untuk masing-masing mobil yang akan diparkir oleh oknum petugas valet,” tandasnya.

Agung

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.