Ibukota di Kaltim, Tabalong jadi Beranda Terdepan Kalsel

  • Whatsapp

TABALONG, INF O BANUA.- Dalam peringatan hari jadi Kabupaten Tabalong acara peringatan kali ini mencerminkan rasa optimis dan harapan di masa yang akan datang dan saya sangat berharap pembangunan di Kalsel bukan hanya karena kekayaan alam yang melimpah tetapi juga diuntungkan dengan rencana perpindahan ibu kota negara ke Provinsi Kalimantan Timur ucap Gubernur Kalimantan Selatan H. Shabirin Noor saat memberikan celah-celah di ruas sambutanya Senin (9/12).

yang jaraknya tidak terlalu jauh dari kota Tanjung kabupaten Tabalong menjadi Beranda belakang di Provinsi Kalimantan Selatan kabupaten Tabalong, namun saat ini menjadi beranda terdepan buat Provinsi Kalimantan Selatan. ujarnya.

Dalam Hari Jadinya 54 kabupaten Tabalong telah mencapai kemajuan dan memiliki kabar menggembirakan cermin dalam berbagai keberhasilan pencapaian pembangunan Kesejahteraan Rakyat, Kemajuan pembangunan akan semakin cepat jika ibu kota negara pindah ke Kalimantan Timur.

“Ibarat sebuah kapal Indonesia masih dalam posisi miring kerena berada di posisi pinggir, tapi tidak masalah walaupun pilihannya di pinggir-pinggir bukan tengah-tengahnya yang pasti kalimantan dan Kalsel pun pasti kena dampaknya” tuturnya.

Apa lagi dengan adanya transportasi udara kita yang baru akan mempermudah bagi kita semua untuk berangkat beribadah Haji dan perpindahan ibu kota ke Kalimantan dan dengan bertepatannya hati ini hari jadi Tabalong semoga dapat menambah kesuksesan dan kemajuan untuk Kalimantan Selatan pungakasnya.

Febri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *