SMSI

Bupati Tabalong Anang Syakhfiani Raih Penghargaan dari Otoritas Jasa Keuangan

Bupati Tabalong Anang Syakhfiani Raih Penghargaan dari Otoritas Jasa Keuangan

JAKARTA,– Bupati Tabalong Anang Syakhfiani kembali untuk kesekian kalinya ukir prestasi nasional. Kali ini Pemkab Tabalong raih penghargaan terbaik program Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah (TPKAD) tingkat Kabupaten/Kota dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Bupati Tabalong meraih penghargaan TPKAD  2019 yang langsung diserahkan oleh Ketua Dewan Komisioner OJK RI, Wimboh Santoso, kepada Bupati Anang Syakhfiani pada rapat koordinasi nasional TPKAD dan silahturahmi nasional Bank Wakaf Mikro yang dihadiri Presiden Joko Widodo di Hotel Mulia, Senayan, Selasa (10/12).

“Penghargaan ini hasil sinergi dan kolaborasi semua pihak dan kepada seluruh pihak yang turut andil hingga diraihnya penghargaan ini,” kata Bupati Tabalong, H Anang Syakhfiani, usai menerima penghargaan.

Kata Anang, penghargaan TPKAD  sebab Pemkab Tabalong dinilai berhasil atas inovasi pembiayaan mikro berbiaya rendah bagi UMKM melalui Kredit Gerbang Emas yang saat ini lagi gencar-gencarnya dilaksanakan.

“Dengan diraihnya penghargaan ini menjadi tantangan sekaligus motivasi untuk Tabalong berbuat lebih baik ke depan. Penghargaan TPAKD diberikan kepada kepala daerah yang memiliki komitmen dan peran aktif dalam mengawal program pengembangan dan perluasan akses keuangan daerah,” katanya.

rel

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan