Pembinaan Perpolisian Masyarakat Terhadap Generasi Muda, Sat Binmas Adakan Turnamen Bola Volly di Langagedha

  • Whatsapp

Bajawa-Satuan Binmas Polres Ngada, mengadakan Kegiatan Turnamen Bola Volly Sat Binmas Cup Tahun 2019, atas Dukungan dan partisipasi bersama dengan Pemerintah Kabupaten Ngada.

Turnamen Bola Volly Sat. Binmas Cup tahun 2019, di laksanakan di desa langagedha kecamatan bajawa kabupaten Ngada, turnamen ini di ikuti 8 klub putra dan 8 klub Putri dan buka dengan Resmi Oleh Kepala Dinas Pemuda Dan Olah Raga Kabupaten Ngada, minggu (08/12/2019).

Dalam sambutannya Kepala Dinas pemuda dan Olah Raga Kabupaten Ngada Drs. Fransiskus Wogha.
Kegiatan ekspedisi dalam rangka pembinaan masyarakat yang berhubungan dengan tugas pokok dan fungsi dari satuan Binmas dari Polres Ngada bersama jajarannya melakukan ekspedisi hari ini dengan tujuan untuk olah raga, yang mana kita persiapkan ada piala bergilir dari putra dan putri hari ini yang menjadi Puncak kegiatan Turnamen Bola Volly.

“Kegiatan-kegiatan seperti ini sebetulnya dilakukan di tingkat kota tetapi kami berterima kasih sebagai dinas yang menangani olahraga dan generasi muda kegiatan seperti ini kami berterima kasih dengan pihak Polres yang sudah turun untuk kegiatan ini dilakukan di tingkat yang paling bawah”

“Dari pada anak anak muda sekarang mereka main judi atau mereka ugal-ugalan lebih baik setiap hari minggu diadakan pertandingan – pertandingan seperti ini”

“Lapangan yang kita siapkan ini bisa di pakai untuk main bola volly dengan futsal, futsal itu nanti kita ikut sertakan terutama anak-anak umur sekolah SD SMP SMA, Demikian saya buka turnamen ini dengan resmi dan selamat bertanding para pemuda dan remaja desa Langagedha sekian fan terima kasih”

Kasat Binmas Polres Ngada, Iptu Oktovianus P. Abor. kepada media mengatakan Kegiatan Turnamen Bola Volly Sat Binmas Cup merupakan rakaian kegiatan kami dari Kepolisian khususnya sat Binmas Polres Ngada, kegiatan ini bertujuan utk melakukan pembinaan tehadap generasi muda.

” Karena salah satu kegiatan pada Satuan Binmas adalah POLMAS ( Perpolisian Masyarakat ). Giat Polmas inilah yg kami kemas dlm bentuk Pertandingan Bola Volly. Kami berprinsip dlm Pembinaan adalah
“Lebih baik Jatuh dalam Lapangan Pertandingan , dari pada Jatuh di Jalanan krn Ngebut ngebutan”

“Walaupun sama sama akan luka, tapi luka dlm lapangan lebih terhormat daripada luka di jalanan karena ngebut ngebutan, mari kita sama sama membina dan membimbing generasi muda dgn melakukan hal hal yg Positif dan bermanfaat”

“Inilah salah satu cara yg kami dari Sat Binmas lakukan. Jika ada prinsip yg berbeda, itu hal yg biasa dlm hidup.” tambahnya

Kepala Desa Langagedha Kepala Desa Nama Lengkap David Zia, menagatan Kepada Media bahwa saya selaku Kepala Desa dan atas nama masyarakat Desa Langagedha mengucapkan terima kasih kepala Polres Ngada Khususnya satuan Binmas yang telah berkenan mengadakan turnamen Bola Volly di desa kami ini.

“Dengan kegiatan kita hari ini, yang mana kami sendiri merasa bersyukur mengapa kami ini mendapat kesempatan atau mendapat perhatian dari tingkat kabupaten, secara pribadi dan mewakili masyarakat merasa bangga, kegiatan seperti ini tidak semua desa bisa melakukan kegiatan seperti ini”

“Saya atas nama masyarakat menyambut baik dan menyampaikan terima kasih banyak ada perhatian dari tingkat kabupaten dalam hal ini Bapak Kadis Pemuda dan Olah Raga dan Bapak Kasat Binmas yang telah bersedia membina anak anak muda kami agar terhindar dari prilaku-prilaku yang tdk baik dan mereka bisa menyalurkan bakat mereka melalui olah raga.” tambahnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *