Wakil Bupati Kotabaru ‘Enjoy’ Melaksanakan Tugas di Rumah Dinas

  • Whatsapp

Kotabaru– Meski tak ngantor di Pemkab Kotabaru, Wakil Bupati Kotabaru Burhanuddin mengaku sudah menjalankan tugasnya di rumah kediaman. Seperti pantaun wartaan media ini, Senin (9/12/2019), wakil bupati tampak menerima beberapa tamu yang datang kerumah dinasnya.

Ketika hal ini ditanyakan, Burhanudin mengaku sudah menjalankan tugasnya sebagai wakil bupati meski dijalankan dirumah dinasnya.

“Kami setiap hari sudah bekerja  bertugas, seperti yang anda lihat, tamu setiap hari datang. Saya buka 1×24 jam untuk layani masyarakat,” katanya.

Kata Burhan, bahkan dirinya sudah menjalankan istruksi Gubernur Kalsel sesuai surat bernomor 120/1125-PEM/2019 dengan hal Surat Tindak Lanjut Mentri Dalam Negeri. Ada 4 poin dalam surat tersebut termasuk arahan masuk kantor kembali. Termasuk pengembalian hak-haknya selaku wakil bupati.

“Iya memang sebulan lalu saya sudah masuk kantor ke Pemkab Kotabaru, tapi ya itu tadi. Saya hanya duduk-duduk saja, terima tamu. Tapi hak-hak saya sesuai surat Gubernur Kalel belum dijalankan oleh Bupati Kotabaru,” katanya.

Menurut Burhan, meski dkirinya tak lagi ‘ngantor’ dirinya sudah bekerja terbukti dengan banyak masyarakat yang datang ke rumah dinasnya. “Sejak pagi bahkan terkadang sampai malam, saua menerima  tamu,” katanya.

Seperti diketahui, hubungan Bupati Kotabaru H Sayed Jafar dan Wakil Bupati Kotabaru Ir Burhanuddin tak harmonis. Kondisi ini tak pelak menjadi pergunjingan di masyarakat bahkan beritanya viral hingga nasional. Mengenai sebab penyebabnya apa hingga kini masih misteri.

Wakil Bupati terakhir pernah berkantor di ruangannya pada Juni 2018 lalu. Lalu, aktif kembali tepat di momen Hari Sumpah Pemuda. Tapi pantauan dilapangan Wakil Bupati meski sempat beberapa saat ngantor di Pemkab Kotabaru, tapi  tampaknya lebih banyak melaksanakan tugas di rumah dinasnya.

 

Gajali Rahman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *