Berhasil Kelola Layanan Publik Wali Kota Banjarbaru Raih Penghargaan KemenPAN-RB

0
12 views

BANJARBARU – Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) memberikan penghargaan kepada Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani pada acara puncak peringatan Kompetisi Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik 2019, di Jakarta, Senin (09/12) malam.

Penghargaan yang diterima Top 10 pengelolaan dengan Aspek Dampak Terbaik Tingkat Instansi Pemerintahan Penyelenggaraan Pengaduan pelayanan Publik Tahun 2019 dan Top 30 Instansi Penyelenggara Pengaduan Pelayanan Publik

Penghargaan ditingkat Nasional ini sebagai wujud konsistensi kepemimpinan Najmi Adhani dan Darmawan Jaya Setiawan dalam mewujudkan Kota Banjarbaru yang Lebih Baik dan Semakin Baik Lagi.

” Saya sampaikan trimaksih kepada kawan-kawan di Dinas Kominfo Kota Banjarbaru dan seluruh Pejabat penghubung di setiap SKPD, Kelurahan, SDN, SMPN dan BUMD serta yang telah sigap dan cepat merespon setiap pengaduan warga melalui aplikasi lapor terkait pelayanan publik di Kota Banjarbaru,” ucap Nadjmi Orang Nomor satu di lingkungan pemerintah kota Banjarbaru.

Selain itu juga Nadjmi mengungkapkan dengan adanya aplikasi LAPOR dirinya juga dapat megetahui secara langsung berbagai pengaduan yang disampaikan masyarakat , sehingga selain dapat mengontrol dirinya juga dapat memberikan tindakan langsung kepada pihak yang bersangkutan.

“Dengan aplikasi ini saya dapat memberikan tindakan langsung kepada unit kerja sesuai dengan pengaduannya,” Pungkasnya

Sambung Nadjmi Adhani menilai segala bentuk laporan dan pengaduan warga terkait pelayanan publik di Banjarbaru adalah bentuk kepedulian warga terhadap kemajuan kota, dan menjadi tugas pemerintah untuk merespon dan menyelesaikan pengaduan itu.

Ratno Timur

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.