Boseh Cycle Gowes Darawolong Kampanye Hidup Sehat Lewat ‘Gowes Bareng’

0
41 views

Karawang, – Selain karena hobi, lingkungan dan polusi udara yang kian memburuk, hingga kesehatan adalah alasan yang membuat makin banyak orang akhirnya bersepeda sehari-hari.

Begitu pula dengan mereka yang tinggal di wilayah Karawang, Purwakarta Subang dan sekitarnya.

Tak sekedar hobi, kata Nana S Permana yang sebagai Ketua Boseh Cycle Gowes Darawolong, juga aktif membuat  untuk menyebarkan gerakan , yakni mengurangi penggunaan kendaraan bermotor dan menggantinya dengan bersepeda,dan juga melakukan gowes bareng setiap hari Minggu yang dilakukan di berbagai tempat atau wilayah.

“Seperti yang telah kami lakukan saat ini,Gowes bareng yang rutenya lapangan bola Koja-Karang anyar-Asem narog tog-Pasir jengkol-Bukit savana-Proyek kereta cepat-Jangga-dan  finis nya di Lapangan Bola Koja Karawang.”, paparnya  Minggu (15/12/2019).

Hingga saat ini, lanjut dia, yang mengikuti Gowes sepeda mencapai 2.500 peserta, Karena setelah selesai acara gowes dan berkumpul lagi pada titik awal,kami adakan acara yang lainya, seperti hiburan dan pembagian dorprise yang gunanya untuk saling memperkuat tali silaturahmi antar sesamanya”, papar nya.

Dari salah satu peserta Gowes sepeda juga mengatakan”, Dengan adanya acara Gowes Udug-udug warriors, semoga semakin kompak, semakin rutin melakukan kegiatan gowes bersama dan tentunya memberikan inspirasi positif bagi komunitas lain, karena kegiatan ini juga salah satunya kita menjaga kesehatan jasmani kita.

HS/ Red

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.