Futsal SMAN 2 Banjarmasin ke Thailand Target Juara!

0
39 views

BanjarmasinTim Futsal SMAN 2 Kota Banjarmasin berangkat ke negeri gajah putih Thailand. Mewakili Indonesia guna mengikuti ajang Turnamen Futsal se Asia.

SMAN 2 usai memenangi Turnamen Futsal Hydro Coco 2019 tingkat Nasional di Solo beberapa waktu lalu, memiliki target juara ini keberangkatanya dilepas oleh Kadisdik Kalsel M Yusuf Effendi, Senin (2/12).

Salah satu pemain futsal SMAN 2 M Ridho mengaku bangga dan senang bisa membawa nama Kalsel dan Indonesia di pentas Asia. Meski latihan 6 bulan yang lalu, tapi persiapan sudah maksimal dan ingin memberikan yang terbaik. “Target kami juara, optimis menang, Insyallah bisa bawa pulang juara satu,” katanya didampingi Dimas Rojitullah.

Sementara Kadisdik Kalsel M Yusuf didampingi Kepala Bidang SMA Muhammadun mengatakan, sangat bangga dan berharap SMAN 2 mampu memberikan prestasi terbaik. “Harapan kita semua sama dengan harapan gubernur potensi yang ada anak-anak SMA 2 dalam ajang ini dimaksimalkan, berjuang harus juara itu pesan gubernur. Kita optimis karena segala sesuatu karena anak-anak SMA 2 itu mempunyai potensi,” katanya.

ida

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.