Hari Jadi HST ke-60: Gubernur Kalsel Apresiasi Pemkab HST Tingkatkan SDM dan Komitmen jaga Lingkungan

0
64 views

Barabai, infobanua –Hari ini Rabu (24/12/2019) Pemkab HST genap berusia 60 tahun. Beberapa rangkaian kegiatan sudah digekar guna menyemarakkan Hari jadi ke – 60, beberapa capaian pembangunan terus digenjot dan sudah dilaksanakan. 

Dalam amanahnya yang dibacakan Sekdaprov Kalsel Abdul Haris, Paman Birin–sapaan akrab Gubernur Kalsel mengingatkan, keberhasilan pembangunan yang sudah dicapai harus bisa dipertahankan dan terus ditingkatkan, dengan menggali lebih maksimal lagi potensi-potensi yang ada di daerah ini.

“Pemkab HST dapat terus memprioritaskan pelayanan publik, penyederhanaan regulasi, pengembangan sumber daya manusia serta memperhatikan dampak pembangunan terhadap lingkungan,” katanya.

Gubernur mengatakan, keberhasilan pembangunan ekonomi, pendidikan, kesehatan, pertanian, sumber daya manusia, infrastruktur, keagamaan, dan berbagai aspek pembangunan lainya menjadi kado yang indah untuk peringatan hari jadi kali ini. “Ini bukti nyata kehadiran pemerintah daerah dalam melayani masyarakat,” ucapnya.

Sementara itu, Bupati Hulu Sungai Tengah H Chairansyah mengaku, dirinya terus berusaha memberikan kemampuan terbaik untuk membangun HST. Dengan semangat semua elemen pembangunan terus dilakukan.

“Berbagai potensi terus dioptimalkan untuk kesejahteraan masyarakat. Pemerintah Kabupaten HST mengupayakan pembangunan merata sampai ke pelosok. Hal ini sesuai dengan Visi dan Misi yaitu terwujudnya masyarakat Hulu Sungai Tengah yang Agamis, Mandiri, Sejahtera dan Bermartabat,” katanya.

rel/JB/hms/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.