Warga Pelambuan Geger Ditemukan Perempuan Muda Bunuh Diri

0
18 views

BANJARMASIN – Ditemukan perempuan muda dalam rumah bernama Helda (27) terbaring di kasur dengan kondisi bersimbah darah di tangan dan perut, Rabu (25/12/2019) pagi sekitar pukul 07.30 Wita. Ironisnya suami M Rio Septian (24) yang menemukan istrinya itu di rumah bedakan Jalan Sutoyo S Gang Serumpun Kelurahan Pelambuan Banjarmasin Barat tersebut.

Di samping kiri tangan kiri korban terdapat senjata tajam jenis Samurai yang diduga korban bunuh diri, sementara di bagian perut atau kasur itu darah cukup banyak mengalir. Melihat kondisi demikian, suami korban langsung berusaha memanggil korban beberapa kali berharap ibu rumah tangga itu masih hidup.

Adik ipar korban bernama Rizky Maulana Saputra (20) yang ketika itu datang bersama kakaknya itu juga ikut shock. Menurutnya, mereka baru pulang dari jualan ikan di kapal Pelabuhan Banjar Raya.

Rizky pria berkacamata warga Basirih ini menuturkan, korban tinggal di bedakan pintu ketiga dari empat bedakan itu sekitar setahun lebih. Selama ini korban dalam rumah tangga tidak ada masalah alias cekcok maupun ribut dengan suami maupun tetangganya.

Korban tewas selama ini belum punya anak itu pun langsung mengundang pihak Buser Polsek Banjarmasin Barat dan Inafis Polresta Banjarmasin mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Sementara warga dan pihak emergency gabungan pun berdatangan guna melaporkan peristiwa itu kepada Netizen. Setelah dua jam kemudian olah TKP selesai dilakukan pihak kepolisian, jenazah pun dibawa menggunakan ambulan menuju ke kamar mayat RSUD Ulin Banjarmasin guna dilakukan visum.

Rio anak ketiga dari empat saudara pun hanya bisa meratapi kepergian istrinya yang secara tragis mengakhiri hidup dengan cara demikian di rumah bedakan milik Mama Rafi tersebut. Sementara keluarga korban ayah dan saudari bingung dengan cara kematian korban.

war

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.