SMSI

7 Tokoh Kotabaru Berebut jadi Pendamping Zairullah Azhar

7 Tokoh Kotabaru Berebut jadi Pendamping Zairullah Azhar

Kotabaru, infobanua – Anggota Komisi VII DPR RI asal Kalsel dr H Zairulah Azhar melaksanakan kegiatan reses sebagai wakil rakyat, dengan mengunjungi dapil guna mendengar dan menyerap aspirasi masyarakat.

Dalam masa reses kali ini mantan Bupati Tanbu melakukan kunjungan silahturahmi ke Desa Berangas Kecamatan Pulau Laut Timur dan Desa Sarang Tiung Kecamatan Pulau Laut Utara, Minggu (5/1/2020).

Berbagai persoalan dibahas dan dilakukan tanya jawab oleh Ketua PKB Kalsel ini, mulai soal pembangunan jalan, jembatan, pendidikan, kesehatan, dan soal irigasi. Bahkan dalam pertemuan tersebut masyarakat curhat ke Zairulah, soal belum dibangunnya irigasi di desa mereka.

“Kami mendengar keluhan warga soal belum selesainya pembangunan irigasi yang sangat dibutuhkan petani. Masak sudah tiga calon bupati pernah berjanji membangun irigasi tapi sampai saat ini belum terbangun juga. Semoga kelak jika saya terpilih akan melaksanakan amanah ini,” katanya.

Selain itu, kata Zairulah jika dirinya kelak dipercaya dan menjadi bupati. Maka akan didirikan Istana Anak Yatim di Kabupaten Kotabaru. “Selain akan membangun irigasi, kami juga akan mendirikan Istana Anak Yatim di Kotabaru,” katanya.

Ketika ditanya soal figur wakil bupati yang akan mendampingi dirinya? Zairulah menyebut ada 7 nama yakni, Dardiansyah, Suriansyah, Dulman,  Fatma, Alfisah, Haleng dan Alamsyah. “Dari nama-nama yang ada akan dilakukan survey, guna menentukan sosok wabup, katanya.

Gajali Rahman

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan