SMSI

Walikota Banjarbaru Bagikan 738 Sertifikat Tanah Program Tanah Sistematis Lengkap

Walikota Banjarbaru Bagikan 738 Sertifikat Tanah Program Tanah Sistematis Lengkap

BANJARBARU – Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani membagikan 738 sertifikat tanah Program Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) kepada warga Kelurahan Guntung manggis di Aula Ruhui Rahayu Kelurahan Guntung Manggis Selasa, (07/01/2019) pagi.

Program  PTSL adalah sebuah upaya yang diberikan pemerintah agar masyarakat bisa mendapat kepastian dan perlindungan hukum atas hak yang dimilikinya.

“Dalam rangka kepastian hukum, bahwa tanah tersebut adalah milik Bapak dan Ibu,” ujar Nadjmi Adhani sehabis penyerahan secara simbolis PTSL kepada warga Guntung Manggis.

Nadjmi berpesan agar warga menyimpan baik-baik sertifikat tanah tersebut. Dia juga mewanti-wanti warga mempertimbangkan dan menghitung secara matang  untuk mengagunkan sertifikat tersebut.

“Apabila sertifikat hendak diagunkan diharapkan dihitung dan dipertimbangkan secara matang  sertifikat Bapak-Ibu lebih baik disimpan baik-baik. Doa, rezeki bagi yang lain, ini harapan kami,” tutur Nadjmi.

Dalam kesempatan yang sama, Lurah Guntung Manggis Surowo,  juga sangat mengapresiasi kepada pemerintah kota Banjarbaru , BPN,  dan seluruh masyarakat guntung manggis yang telah mendukung program pembagian sertifikat ini.

“Alhamdulillah hari ini sebanyak 738 sertifikat sudah dibagikan ke masyarakat Guntung Manggis, ” tutup nya

 

Ratno Timur

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan