SMSI

Dapat Informasi Siharat, Polres Banjarbaru Amankan 11 Remaja Lakukan Pesta Miras

Dapat Informasi Siharat, Polres Banjarbaru Amankan 11 Remaja Lakukan Pesta Miras

BANJARBARU – Bermula laporan dari aplikasi Siharat Polres Banjarbaru , 11 Remaja pria dan 4 remaja wanita diamankan anggota Polsek Banjarbaru kota, Minggu Malam (12/01/2020)

 

Bermula informasi yang didapat Polsek Banjarbaru Kota melalui Aplikasi Siharat bahwa adanya remaja yang sedang asik berpesta miras di sebuah kosan Jalan Karang Sawo,  kelurahan Loktabat Utara,  Kota Banjarbaru,  polsek banjarbaru kota langsung menuju lokasi dan berhasil mengamankan 11 remaja pria dan 4 remaja wanita.

 

Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo melalui kasi humas Ahmad Supriyanto mengatakan membenarkan adanya kejadian tersebut serta mengamankan belasan remaja di polsek Banjarbaru Kota.

 

” di tempat tersebut,  petugas berhasil mengamankan barang bukti berupa botol miras dan alkohol yang digunakan para remaja untuk melakukan pesta miras, ” ungkapnya.

 

Atas perbuatan belasan remaja tersebut,  sambung Ahmad Supriyanto,  Polsek Banjarbaru kota melakukan pendataan, pembinaan dan surat pernyataan untuk tidak mengulangi lagi serta belasan remaja tersebut wajib dijemput oleh orang tua masing -masing.

 

Di kesempatan yang sama,  Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo juga menghimbau, peran orang tua sangat diperlukan dalam pergaulan anak , sehingga tidak terjerumus ke hal -hal yang negatif.

Ratno Timur

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan