SMSI

DPRD Kotabaru Terima Aspirasi dan Masukan dari LSM Anak Kaki Gunung Sebatung

DPRD Kotabaru Terima Aspirasi dan Masukan dari LSM Anak Kaki Gunung Sebatung

LSM Anak Kaki Gunung Sebatung (AGKUS) menggelar demonstrasi damai di depan Kantor DPRD Kabupaten Kotabaru Senin (13/1/20). Hardiyandi yang akrab disapa Bang Tungku a bersama masyarakat dalam gerakan LSM menyuarakan tuntutan berupa, meminta lanjutan pembangunan rumah sakit di Desa Setagen dan pelayanan rumah sakit umum daerah (RSUD) Pangeran Jaya Sumitra di Kotabaru.

Wakil Ketua DPRD Kotabaru M.Arif dalam sambutannya mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada LSM AGKUS yang dipimpin Bang Tungku yang sudah menyampaikan aspirasi dengan tertib dan alhamdulillag tidak melakukan anarkis.

Arif juga menyampaikan bahwa mengenai orasi hari ini akan kami tanggapi dan kami akan tindak lanjuti. “Mengenai RS Insya Allah akan kembali dianggarkab tahun 2020 ini,” ujar Arif.

Namun untuk pelayanan RSD Pangeran Jaya diserahkan ke Komisi III agar secepatnya mengadakan rapat kerja dengar pendapat lebih cepat lebih bagus.

Arif berharap karena ini sudah menjadi perhatian di mata masarakat Kotabaru pihaknya berharap perlu dibenahi bersama.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kritikan LSM AGKUS semoga kedepan Kotabaru akan lebih baik dan akan lebih maju,” ujarnya.

gajali rahman

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan