SMSI

Jalan Poros Desa Belendung Rusak Parah Diduga Akibat Dilalui Alat Berat Milik Kontraktor

Jalan Poros Desa Belendung Rusak Parah Diduga Akibat Dilalui Alat Berat Milik Kontraktor

Karawang ,Jalan Poros Dusun Boled Desa Belendung Kecamatan klari Kabupaten Karawang Jawa Barat , kondisinya terbelah. Kondisi jalan tersebut di duga akibat dilintasi alat berat milik kontraktor Perum di wilayah Desa Belendung.

Kaur Ekbang maman saat di mintai penjelasan terkait jalan yang rusak di Dusun Boled dan menjawab melalui whatsAppnya, dikatakannya bahwa Pemerintahan Desa Belendung akan meninda lanjuti dengan Kontraktor yang mengerjakan dan meratakan gundukan tanah.

“Kemungkin nanti Kepala Desa Belendung juga Badan Permusyawaratan Desa ( BPD ) tokoh masyarakat dan Karang Taruna akan duduk bareng dengan pihak kontraktor serta pengembang perumahan,” ungkapnya.

Warga Desa Belendung minta segera ada solusi dan pertanggung jawaban untuk perbaikan jalan yang rusak karena di lintasi alat berat (beko)

Penjelasan terjawab oleh staf Desa Belendung( Ekbang Maman S ) ,karena Sekdes saat di mintai tanggapanya tidak menjawab dengan Alasan tidak jelas saat di komfirmasi oleh reporter media online infobanua.co.id melalui whatsApp.

Pemerintahan Kabupaten Karawang Jawa Barat dan intansi terkait dengan adanya pemberitaan ini mesti turun kelapangan dan kita, untuk ada yang mempertanggung jawabkan atas rusaknya jalan poros Desa, yang tepat nya di kampung pasir onyam Dusun Boled.

Masyarakat Desa Belendung menuntut agar pihak pengembang atau kontraktor segera memperbaiki jalan yang rusak tersebut agar bagus seperti semula, di karena kan jalan tersebut fasilitas umum yang banyak sekali pengguna nya.
( HS/ Red).

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan