SMSI

BPAN AI Kalteng Terima Kunjungan LSM TCW

BPAN AI Kalteng Terima Kunjungan LSM TCW

Palangka Raya, Infobanua-Kunjungan Ketua DPP Transfaren Corruption Watch (TCW) Kabupaten Katingan Kalimantan Tengah, Apri Nandaw ke kantor DPD Badan Penelitian Aset Negara Aliansi Indonesia ( BPAN AI ) di JL Sultan Badaruddin No.56 Palangka Raya disambut hangat oleh ketua DPD Aliansi Indonesia Dedi Heryadi dan didampingi dewan penasehat Hartani Soekarno. Kamis ( 15/1 ).

Dalam kunjungan ketua DPP TCW menyampaikan pernyataan Bupati Sakariyas Kabupaten Katingan Kalimantan Tengah, soal pernyataannya yang menyinggung LSM lantaran disinyalir selalu mencari kesalahan proyek yang dikerjakan oleh pemerintah daerah.

Ketua DPD BPAN AI Kalteng Dedi, Mengatakan bahwa pada dasarnya akan memberikan Support Penuh Terhadap aktivitas Lembaga yang memang terdaftar secara sah, dan aktif di Kalimantan Tengah.

“LSM sebagai Lembaga Sosial-Kontrol senantiasa akan terus mencermati,menyikapi dan mengawal Pemerintah Daerah sesuai intrukksi Bapak Presiden, dan jangan Alergi dengan LSM”. Tegasnya

“Legitimasi BPAN AI sudah masuk dalam Lembaran Negara, dan sudah ada Memorandum of Understanding (MoU) dengan KPK, Kejagung, MA, MKRI, TNI-POLRI dan pejabat tinggi negara lainnya. Sehingga legitimasi power LAI ini tidak perlu disangsikan lagi. Namun mekanisme dan SOP sesuai juklak-juknis harus tetap dijalankan, “ungkapnya.

(Paranadi)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan