Bupati Banjar H Khalilurrahman Ingin ‘Nambah’ Dua Periode

  • Whatsapp

MARTAPURABupati Banjar H Khalilurrahman, diperkirakan kembali mencalon bupati untuk periode kedua pada pemilihan bupati (pilbup) setempat tahun 2020 mendatang.

Hal ini disampaikan kepada awak media sehabis rapat paripurna di gedung DPRD Kab.Banjar bahwa Proses pencalonan dirinya kembali sebagai Bupati Banjar terus dimatangkan, termasuk persiapan Partai pengusung dan calon wakilnya nanti. Senin (20/01/2020)

Pernyataan tersebut sekaligus menarik ucapan sebelumnya yang menyatakan bahwa dia tidak akan mencalonkan diri pada Pilkada Banjar yang rencananya akan digelar pada September 2020 mendatang.

“Politik itu dinamis, kemarin saya memang tidak ingin maju lagi, namun desakan dari masyarakat menginginkan saya untuk melanjutkan kepemimpinan di Kabupaten Banjar ini dan juga banyak partai yang mau mengusung saya untuk maju dan untuk siapa calon wakil saya nanti, masih dimatangkan,” ungkapnya.

Saat ditanya mengenai siapa yang akan mendampingi beliau belum mau membeberkan nama yang akan mendampinginya, apakah akan menggandeng ulama atau tidak.

Dengan adanya Rencana majunya Guru Khalil sebagai petahana pada Pilkada 2020 di Kabupaten Banjar mendatang, menambah catatan nama-nama yang akan berkompetisi memperebutkan kursi nomor satu di tanah serambi mekah.

Ratno Timur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *