Perpustakaan Dispersip Kalsel Gencar Tebarkan Virus Gemar Membaca

  • Whatsapp

BANJARMASIN, INFO BANUA.- Seperti tak kenal lelah kata-kata itu lah yang terus di keluarkan oleh Perpustakaan Pal Enam dalam melakukan sosialisasi aksi menebarkan virus  membaca, mulai anak-anak TK hingga mahasiswa terus dilakukan.

Hal ini dilakukan terus menerus oleh perpus palnam saat melakukan perpustakaan keliling, seperti halnya di pagi Jumat yang cerah ini dengan mobil perpus kelilingnya tim perpus palnam mendatangi sekolah-sekolah yang ada di wilayah Banjarmasin dan Banjarbaru Jumat (24/1).

Dimulai dari Taman Kanak-kanak PAUD Terpadu yang ada di wilayah Banjarmasin. Mobil perpustakaan keliling mampir dan membagikan bukunya kepada anak-anak yang ada di paud tersebut.

Kemudian dilanjutkan lagi ke Madrasah Aliyah Pondok Pesantren Al- Istiqomah yang masih berada diwilayah Banjarmasin. Dari antusias anak-anak yang di singgahi oleh mobil perpus keliling tersebut banyak yang menyukain dan merasa senang kerna banyak bahan bacaan yang baru yang belum pernah mereka baca.

Setelah selesai dari wilayah Banjarmasin Mobil perpus Keliling melanjutkan jalannya menuju ke Banjarbaru yaitu ke Psbw Melati disinilah Mobil Perpus Keliling Singgah terakhir untuk meminjamkan bukunya agar dibaca oleh Anak-anak yang ada di sana.

Kasi Pembina dan Resosiallisasi DR Asful Anwar MM sangat senang kerna tempatnya sudah di singgahi oleh mobil perpus palnam. “Klien PSBW Melati sangat antusias dengan adanya mobil perpus keliling kliean PSBW sangat senang membaca buku-buku terutama yang ada di perpustakaan keliling” Pungkasnya

Febri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *