Desa Bengahon Muara Teweh Selesaikan 12 Proyek Lewat Dana Desa dan Alokasi Dana Desa

  • Whatsapp

Muara Teweh – Pemerintah Desa Bengahon,Kecamatan Lahei, Kabupaten Barito Utara,Kalimantan Tengah (Kalteng) berhasil menyelesaikan duabelas (12) proyek di desanya melalui Alokasi Dana Desa (ADD) dan Dana Desa (DD) tahun 2019.

Kepala Desa Bengahon Everyady mengatakan,” DD dan ADD tahun 2019 diarahkan untuk pembangunan infrastruktur, dan peningkatan SDM terdiri dua RT.

Menurut Everyady, hasil kerja yang teleh rampung berupa pembangunan jembatan lebar empat meter panjang 20 meter, pembangunan sumur bor, pembangunan dua buah lapangan voli putra dan putri, pembangunan infrastruktur pelabaran jalan didepan kantor desa dan pelebaran gang dalam Desa, pembuatan jalan didepan SD di RT 1, pemasang lampu solarsel di dua RT di desa,dua buah peringinan desa di RT 1 dan RT 2,tambatan perahu di RT 1 dan renopasi tempat tandun air bersi Desa,”kata Everyady Saptu 25/01/2020 malam

Di media sosial di Facebook Everyady selalu mengupload kegiatan-kegiata pembangunan tahun 2019, agar diketahui masyarakat desa Bangahon atau diluar Desa, bagi warganya yang merantau jauh bisa melihat kampung halamannya walau haya melihat media sosil dan dalam pembangunan tahun 2019 alhamdulilah teratasi dengan baik.

“Everyady kepala Desa Bangahon dan warga masyarakat Desa Bangahon Mengucapkan terimakasih kepada pemerintah, dengan adanya ADD dan DD desa bangahon bisa berbenahdiri menuju desa yang maju,”katanya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *