Palaone Sukha Siap Pimpin Desa Mekar Pelita Enam Tahun Kedepan

  • Whatsapp

 

Desa Mekar Pelita Kec. Sayan Kab. Melawi adalah salah satu desa yg menggelar pemilihan kepala desa, dari 111 desa yg mengadakan pemilihan kepala desa serentak di Kabupaten Melawi pada tanggal 20 April 2020.

Palaone Sukha adalah figur muda yg dinilai tepat untuk memimpin Desa Mekar Pelita enam tahun kedepan. Berbekal berbagai pengalaman di masyarakat dan organisasi kepemudaan sosial serta agama. Meskipun penetapan bakal calon kepala desa oleh panitia pemilihan baru akan dilaksanakan pada bulan maret 2020, Palaon merasa yakin lolos verifikasi administrasi serta dapat memenangkan pemilihan kepala desa Mekar Pelita.

Palaone mengatakan “ dirinya memiliki impian yang begitu besar dalam memajukan desa mekar pelita. Pemerataan pembangunan melalui dana desa sangat didambakan oleh masyarakat desa mekar pelita yang dihuni sekitar 1100an jumlah penduduk, serta tersebar di empat dusun.

Begitu juga dengan pengelolaan dana desa, jika dipercayakan oleh masyarakat saya akan menciptakan sebuah program dimana transparansi pengelolaan dana desa dapat diketahui oleh masyarakat desa mekar pelita. Menciptakan inovasi inovasi baru dalam pengelolaan dana desa yang asas manfaatnya tepat sasaran bagi masyarakat, serta menggali potensi potensi desa mekar pelita ” katanya.

Selain itu Palaone juga menambahkan “ bagaimana menjadikan desa mekar pelita rumah yang aman, damai dan harmonis serta erat dalam keberagaman. Rumah yang aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat desa mekar pelita yang homogen pemeluk agamanya “ tambahnya.

Palaone maju sebagai bakal calon kepala desa mekar pelita menantang sang petahana, yaitu Sahmudin. Sahmudin sendiri diketahui adalah Kepala desa mekar pelita terpilih periode 2013-2019. “ saya mohon doa dan dukungan dari masyarakat desa mekar pelita kec. Sayan Kab. Melawi untuk dapat membangun Desa Mekar Pelita enam tahun kedepan. Saat ini saya intensif memaparkan Visi dan misi serta program kerja kepada masyarakat “ tutupnya.

Palaone memakai slogan Muda, Sederhana dan Melayani serta menjadi Harapan Baru untuk Mekar Pelita Baru yang lebih Maju. Palaone Sukha siap berjuang untuk masyarakat Desa Mekar Pelita.

BE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *