Rizqillah Suhaili Mundur dari Dirut Jamkrida Kalsel Demi jadi Bakal Calon Bupati Banjar

  • Whatsapp

BANJARMASIN, INFO BANUA.Langkah Rizqillah Suhaili untuk maju di Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Banjar makin mantap. Ini setelah dirinya mengambil keputusan besar dengan mundur sebagai Direktur Utama PT Jamkrida Kalsel.

Pengunduran dirinya sendiri sebagai Direktur Utama salah satu Perusahaan Daerah milik Pemprov Kalsel ini memang diakui Rizqillah Suhaili, sebagai upayanya untuk fokus dalam menatap Pilkada Kabupaten Banjar yang sudah didepan mata.

“Pengunduran diri saya sudah dilakukan beberapa hari yang lalu. Saat ini saya ingin berkonsentrasi penuh untuk maju sebagai Calon Bupati di Kabupaten Banjar,” tegasnya, Senin (27/01).

Dirinya mengaku saat ini sudah menjalin loby-loby politik dengan partai pengusung. Bahkan tim pemenangan dan baliho pun sudah mulai dibentuk dan disebar dibeberapa daerah yang ada di Kabupaten Banjar.

“Untuk wakilnya nanti akan ada saatnya untuk saya mengumumkannya. Tapi yang pasti saya sudah mengantongi kandidatnya,” tambah Bendahara Pengurus Wilayah Nahdatul Ulama (PWNU) Kalsel itu.

Maju di Pilkada Kabupaten Banjar sendiri merupakan salah satu ikhtiarnya untuk membuat Kabupaten Banjar yang Berilmu, Beramal dan Beriman (Berlian). Untuk bisa mewujudkan hal tersebut dirinya pun berkomitmen jika terpilih kelak, akan menggandeng banyak anak muda untuk terlibat dalam membangun Kabupaten Banjar.

“Banyak sekali anak muda di Kabupaten Banjar yang punya kemampuan untuk membangun daerahnya. Mereka inilah nantinya yang akan saya rangkul agar bersama-sama membangun Kabupaten Banjar untuk menjadi Berlian,” imbuhnya.

Febri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *