Ruko Jalan Bhayangkara Sintang Terbakar

  • Whatsapp

Sintang, infobanua.co.id. -Sekitar jam 5.45 pagi wib warga simpang 5 jalan bhayangkara di kagetkan dengan kebakaran ruko, Jumat (31/01/2020).

Tim pemadam kebakaran ( damkar ) setelah menerima informasi adanya kebakaran di seputaran simpang 5 langsung terjun ke lapangan dengan mengirimkan tiga armada mobil kebakaran untuk melakukan pemadaman, tidak sampai 30 menit api dapat di jinakkan oleh tim damkar sehingga tidak meluas ke ruko lainnya.

Menurut salah satu anggota Polres Sintang yang hadir di lokasi mengatakan kepada awak media bahwa kebakaran tersebut berasal dari salah satu counter hp, dan merembet ke kios lainnya, untuk penyebab terjadinya kebakaran masih kita dalam proses penyelidikan ujar Suswanto.

Yudius sebagai Kabid Damkar Kabupaten Sintang mengatakan tidak ada kendala yang berarti dalam proses pemadaman kebakaran tersebut, berkat kerja sama tim yang solid api dapat kita jinak dalam waktu singkat, untuk kerugian sendiri belum dapat kita pastikan dan dalam kejadian kebakaran tidak ada korban jiwa, kebakaran tersebut mengakibatkan ludesnya beberapa konter hp yang membuka kiosnya di simpang 5, pungkas yudius.Ndi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *