Awali Tahun 2020, Bupati Kotabaru Kembali Lantik Pejabat Eselon.

0
29 views

Bupati Kotabaru H Sayed Jafar Alaydrus SH lantik dan kukuhkan pejabat eselon di lingkup Pemerintah Kabupaten Kotabaru di gedung Paris Barantai, Kamis (02/01)

Jumlah pejabat eselon yang dilantik dan dikukuhkan sebanyak 560 orang yang terdiri dari pejabat pimpinan tinggi pratama 24 orang, pejabat administrator 112 orang, pejabat pengawas 260 orang, pejabat administrator Kecamatan 40 orang, pejabat pengawas Kecamatan 107 orang, pejabat pengawas Kelurahan 17 orang.

Sebelum menyampaikan sambutan, Bupati Kotabaru bersama perwakilan pejabat eselon yang dilantik untuk melakukan penandatanganan berita acara pelantikan dan penyerahan SK bupati Kotabaru.

Dalam sambutannya, Bupati Kotabaru H.Sayed Jafar Alaydrus mengatakan bahwa pelantikan ini dilakukan guna optimalkan pelayanan dan merupakan hal yang lumrah guna melakukan penyegaran di SKPD.

” Jabatan adalah amanah rakyat yang akan dipertanggung jawabkan di dunia dan akhirat, saya berharap jabatan ini dijiwai dan diimplementasikan untuk melayani masyarakat dan saya juga minta kepada ASN yang dilantik agar bekerja dengan sungguh-sungguh dan penuh tanggung jawab,” ucapnya.

Acara ditutup dengan pemberian ucapan selamat kepada para pejabat eselon yang sudah dilantik dan dikukuhkan oleh Bupati Kotabaru beserta tamu undangan.

Acara selain dihadiri Bupati Kotabaru, juga tampak hadir Ketua DPRD Kotabaru, Sekretaris Daerah, Ketua TP-PKK kabupaten Kotabaru, Unsur Forkopimda, serta tamu undangan.

Gazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.