Ini Identitas Pria Yang Tewas Dalam Kamar Penginapan di Sanggau

0
146 views

Entikong – Passca seorang pria yang tidak diketahui identitasnya membuat paniknya warga sekitar Kecamatan Entikong,Kabupaten Sanggau Sabtu siang 11 Januari 2020.

Setelah kasus tersebut ditangani oleh pihak kepolisian Entikong Polres Sanggau akhirnya identitas pria tersebut diketahui ll nama Harli Bin Mirsadi,Agama Islam,Umur 50 Tahun dengan alamat Rancabanteng Rt/Rw 03/02 klapagading l Kulon,Kecamatan llll,Kabupaten banyumas,Provinsi l Tengah.

“Kami menemukan ll korban setelah kami periksa bllerupa Handphone milik korban dan menghubungi nomor Handphone yang ada dalam kontaknya,”Iptu Sukiswandi Kanit Reskrim Polsek Entikong.Minggu,(12/1/2020).

Dokter Fany,Kepala Puskesmas Entikong menjelaskan Penyebab tewasnya pria tersebut diduga kuat akibat serangan jantung, pecahnya pembuluh darah dan Sruk.”Ada dua yang kita curigai yang pertama penyakit serangan jantung Pecahnya pembuluh darah karena adanya keluar darah dari mulut Jenazah tersebut,”Jelas Dokter Fany Kepala Puskesmas Entikong.

Jenazah Alm.Harli Bin Mirsadi tersebut selanjutnya akan dikebumikan ke tempat pemakaman muslim Rusun Nawa Desa Entikong.”Untuk pemakaman kita lakukan hari ini di Desa Entikong tepatnya di perumahan Rusun Nawa Kecamatan Entikong,Kabupaten Sanggau Provinsi Kalimantan Barat,”Ungkap Sukiswandi.

“Kita lakukan pemakaman di Entikong karena keluarganya sudah menyerahkan sepenuhnya kepada kita untuk dimakamkan disini,”Tambahnya.

“Untuk biaya pemakaman kami dari Polri bersama TNI dan masyarakat Desa Entikong melakukan swadaya,”Tutupnya.

Bobirianto Yulianus.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.