Kodim 0712/Tegal Waspadai Cuaca Ekstrem

0
7 views

KABUPATEN TEGAL – infobanua.co.id Pasi Intel Kodim 0712/Tegal Kapten Inf Supardi selaku Perwira Pengawas memberikan pengarahan kepada seluruh anggota militer dan PNS Kodim 0712/Tegal saat apel pagi di Lapangan Tenis Indoor Kodim 0712/Tegal, Kamis (02/01)

Menurut Pasintel, kegiatan apel pagi ini sangat penting sebelum melaksanakan tugas, selain untuk mengecek kehadiran personil juga bertujuan mengetahui kesiapan anggota dalam melaksanakan tugas masing-masing bagian dimana pada apel inilah para prajurit melaksanakan pengecekan kelengkapan personel dan materiil.

Lebih lanjut Pasi Intel mengajak agar semua anggota mewaspadai cuaca yang ekstrim dengan curah hujan tinggi dan angin kecang dengan menghindari berteduh di bawah pohon-pohon besar dan bangunan yang sudah rapuh, serta berhati-hati dan selalu waspada dalam berkendara terutama roda dua.

“Tak lupa saya mengajak dan menggingatkan agar para rekan anggota dan Keluarga Besar Kodim 0712/Tegal agar selalu mengutamakan faktor keamanan dalam setiap kegiatan terutama keamanan pribadi dan keluarga dimanapun berada terkait dengan cuaca yang masih cenderung berpotensi hujan lebat dan angin kencang,” pungkas Pasi Intel. (Hartadi Setiawan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.