SMSI

Kepala Desa Jalatrang Ciamis Resmi Dilantik

Kepala Desa Jalatrang Ciamis Resmi Dilantik

Ciamis, Infobanua co.id – Kades Desa Jalatrang yang baru terpilih akirnya dilantik di Aula Desa Jalatrang Kecamatan Ciapaku Kabupaten Ciamis Jabar, Senin (10/02/2020). Acara tersebut dihadiri Kapolsek Cipaku, Danramil, Camat Cipaku, perangkat Desa Jalatrang, dan tokoh masayarakat.

Yayan Muhamad Supyan Camat Cipaku dalam sambutanya mengucapkan selamat kepada Dadang sebagai kepala Dusun Babakan Baru. Pelantikan perangkat desa ini menjadi momentum untuk terus meningkatkan pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat karena sesungguhnya perangkat desa adalah pelayanan masyarakat.

“Agar dapat melayani masyarakat dengan baik, perangkat desa diharapkan bisa menyesuaikan diri sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing.”katanya.

Lanjutnya Kami berharap agar perangkat Desa dapat menjalankan tugas dengan penuh rasa tanggungjawab.

“Sekarang masyarakat Desa Jalatrang sudah memiliki Kadus Baru,keberadaan saudara saya harap dapat menunjang sekaligus memajukan masyarakat”katanya.

Kades Desa Jalatrang dalam sambutanya menyampaikan, perangkat yang baru dilantik mudah_mudahan dapat mengemban amanah dengan baik, bukan hanya tupoksinya saja namun harus dapat memberdayakan masyarakat serta dapat bersikap dan bertindak sebagai panutan, termasuk didalamnya.

“Hari ini saudara telah dilantik Saya tegaskan laksanakan tugas dengan baik dengan diniati ibadah, jangan sampai ada masyarakat yang terlantar”, tegasnya.

Penulis: Mahendra

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan