SUNGAI LULUT SAMBUT HANGAT KUNJUNGAN PAMAN BIRIN

  • Whatsapp

BANJARMASIN – Memanfaatkan momen bersama warga, usai meresmikan 3 buah jembatan di daerah perbatasan Kabupaten Banjar dan Kota Banjarmasin, di kawasan Sungai Lulut, Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor, menyempatkan menyapa masyarakat.

Paman Birin, sapaan akrabnya, juga berdialog ringan dengan pedagang sekitar di dekat lokasi Jembatan Sungai Lulut.

Ia juga mempersilakan masyarakat ikut menikmati buah rambutan dan membagikannya secara gratis.

Setelah menyapa warga, Paman Birin bersama rombongan berjalan kaki dari Jembatan Sungai Lulut menuju Masjid sejauh kurang lebih 200 meter.

Mengenakan sasirangan, peci, dan celana warna hitam, Paman Birin memimpin shalat dzuhur dengan khusyuk bersama masyarakat di Masjid Al Kautsar, Sungai Tabuk.

Usai menunaikan shalat dzuhur, masyarakat pun sangat antusias memanfaatkan momen pertemuan dengan orang nomor satu di Kalsel dengan foto bersama melalui ponsel mereka.

Kunjungan Paman Birin di Sungai Lulut disambut hangat masyarakat kedua daerah perbatasan, Kota Banjarmasin dan Kabupaten Banjar.

“Alhamdulillah bisa bertemu dengan Paman Birin. Beliau termasuk pemimpin sederhana dan merakyat,” ucap Kamran, warga Sungai Lulut.

Dituturkan Kamran, dengan direnovasinya Jembatan Sungai Lulut, kemacetan lalu lintas bisa diurai, terlebih pada saat jam sibuk, yakni pagi dan sore hari.

Sementara itu, Gubernur Paman Birin mengaku sangat gembira bisa berdialog dengan masyarakat, terlebih dengan telah rampungnya renovasi jembatan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *