200 Jemaah, 7 Buah Bus Asal Kotabaru Berangkat Ke Haul Guru Sekumpul

  • Whatsapp

Kotabaru – Berangkatkan 200 jemaah Haul ke 15 Tuan Guru KH Muhammad Zaini Bin Abdul Ghani ke martapura kalimantan selatan dengan menggunakan 7 buah bus hari jumat (28/2/20).

Sementara itu bupati kotabaru H Sayid Jafar di temui di ruang kerjanya menyampaikan pesan kepada para jemaah Haul Guru Sekumpul di martapura agar suapaya bisa menjaga kesehatannya, terlebih di perjalanan pada saat keberangkatan menuju martapura sekumpul.

Bupati juga mengingatkan kepada para jemaah kotabaru supaya dapat mengikuti acara haul dengan tertib dan saya berharap dalam acara haulan ini mengikutinya dengan khusuk sehingga apa yang kita ikuti itu dapat berkahnya juga ridhonya allah swt.

Alhamdulillah ini bentuk rasa kecintaan kita kepada Guru sekumpul, semoga kita mendapatkan berkah dari beliau ujar bupati kotabaru.

Sementara Kasubbag Bina Mental Spritual Bagian kesra Setda Kotabaru, Agustini menjelaskan pihak pemkab menyediakan transportasi sebaanyak 7 buah bus.

Bagi para jemaahbyang ingin berangkat mengikuti acara haulan Guru sekumpul di martapura ini kami sediakan transportasi 7 buah bus geratus tanpa di pungut biaya sedikitpun ucapnya.

Sementar ketua rombongan jemaah Haulan, Guru udin sangat berterimakasih kepada pihak pemerintah kabupaten kotabru atas bantuan transportasi menuju acara haulan Guru sekumpul di martapura.

” lanjutnya, karna ini sangat membantu para jemaah kotabaru yang ingin berangkat ikut acara Haulan Guru sekumpul di maratapura namun tidak mempunyai dana untuk transportasinya untuk kesana.

ia berharap mudah mudahan dengan adanya bantuan ternsprtasi dari pemerintah daerah kotabaru ini kita yang ada di kabupaten kotabaru ini di berkahi oleh allah melalui karomah Guru Sekumpul Muhammad Zaini Bin Abdul Ghani ujarnya.

Gajali R.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *