Ikut Tolak Omnibus Law, BEM se Kal-Sel Lakukan Aksi

0
2 views

Banjarmasin, Infobanua.co.id – Badan Eksekutif Mahasiswa se Kalimantan selatan berbondong-bondong lakukan Aksi Demo di depan Kantor DPRD Kalsel pada senin 24/02/2020

Muhammad Lutfi Saifudin selaku Ketua Komisi IV Dprd kalimantan selatan menjelaskan “Hari ini kita menerima aspirasi dari Badan eksekutif Mahasiswa (BEM) se Kalimantan Selatan

Mahasiswa ingin mereka semuanya masuk ke dalam gedung Dprd dan tentunya kita sudah tanyakan pada pihak kepolisian yang mempunyai sop terkait unjuk rasa untuk meminta kepada pihak kepolisian supaya mengijinkan.Namun, pihak kepolisian hanya mengijinkan perwakilan saja, dan semua mahasiswa menganggap bahwa mereka semua adalah perwakilan. Inilah yg tidak ada ketemu titik temunya.

Terkait tuntutannya, sama seperti para buruh. Hanya saja. mahasiswa menyampaikan versi mereka, namun intinya tetap sama yaitu menolak omnibus law, menyampaikan aspirasi langsung ke gedung Dprd namun pihak kepolisian memiliki sop karena Dprd ini merupakan obyek vital.

Kami mengikuti keinginan mahasiswa, kami juga mendukung penolakan dan ikut memperjuangkan omnibus law sampai nanti ke tingkat pusat.
Kami akan siap membentuk surat pernyataan apapun itu terkait penolakan terhadap omnibus law tenaga kerja ini, tutur Lutfi Saifuddin.

Penulis: Munawaratul Fi’liyah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.