Calon Kades Karya Makmur Nomor Urut 1 Tebar Janji Kampanye

0
185 views

Karawang, Infobanua.co.id – Menjelang pelaksanaan Pilkades Serentak di Kabupaten Karawang yang bakal digelar 23 Pebruari 2020 kepala desa yang akan bertarung untuk santun dalam berkompetisi. Siapapun yang maju harus siap menang dan kalah sehingga kondusifitas lingkungan dapat dijaga.Ucap H.Faung Sara.KS calon Kepala Desa No Urut 1 Desa Karya Makmur Kecamatan Batujaya, Kabupaten Karawang.

H.Faung Sara.KS berpesan di depan Masa pendukungnya untuk mengutamakan, budayakan adab kesantunan. “Sebaik-baiknya tanpa ada atau upaya menyerang calon lainnya dengan menjelek-jelekkan karena itu tidak akan baik,” kata H. Faung, saat akan berkampanye keliling desa Pada Senin 17/02/2020.

Menurut H.Faung Sara.KS,” para calon memiliki peran penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama penyelenggaraan pilkades. Oleh karena itu, saat ini kampanye berlangsung khususnya masyarakat pendukung dan simpatisan saya, di saat kampanye kita harus sopan dan santun karena kita semua adalah saudara, kalian harus bisa menjaga pendukung serta lebih mengedepankan visi misi dalam upaya membangun desa yang lebih baik. Tawarkan program pembangunan kepada calon pemilih sehingga kesantunan tetap terjaga,” Katanya.

H Faung berharap penyelenggaraan pilkades tahun ini dapat berjalan dengan lancar, aman dari awal hingga proses penetapan kades terpilih. “Untuk pengamanan kami berkoordinasi dengan aparat TNI dan kepolisian,” Tuturnya

Dikatakanya dirinya berkomitmen untuk menjaga kondusivitas di masyarakat sehingga penyelenggaraan dapat aman, lancar dan sukses Saya akan melanjutkan program Dasomas yang sempat tertunda, di samping program lain dari pemerintah dengan program-program yang sudah disiapkan, Ujarnya.

Menurut H.Faung timnya fokus kepada pemenangan dengan mengedepankan program dan gagasan untuk membangun Desa Karyamakmur banyak yang harus diselesaikan Saya lebih baik fokus pada program seperti upaya memberikan kesejahteraan kepada masyarakat,” katanya.

,Di tempat yang sama Kosasih S.pd.i berharap,” Pak H.Faung bisa menang pada Pilkades Desa Karyamakmur tanggal 23 Pebruari 2020 mendatang hal ini bisa terlihat dari masa pendukung kampanye yang di targetkan dari 1000 orang, ternyata yang hadir hampir 1500 Orang, dan itu saya pastikan adalah masa pendukung yg paten atau murni, karena menurut analisa saya, orang yang tidak mendukung tidak akan ikut berkampanye, dan alhamdulillah kita di dukung cuaca yang cerah.di sepanjang jalan pun kita di sambut hangat oleh warga Desa Karyamakmur, dan gelar kampanye berjalan lancar tertib aman,”Katanya.

Ketika di tanya soal lokasi tempat pencoblosan,”kita diserahkan sepenuhnya ke panitia penyelenggara desa. dimanapun tempatnya kami setuju saja asalkan tidak bertentangan dengan aturan yang ada,” Pungkasnya.

Penulis: Mukhlis Jhon.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.