Syukuran HUT ke 47 PDAM Bandarmasih Bertekad Meningkatkan Pelayanan

0
13 views

BANJARMASIN –  HUT ke-47 Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Bandarmasih Kota Banjarmasin dengan tema “Kepuasan Pelanggan Prioritas Kami”.Bertekad meningkatkan mutu dan kualitas pelayanan baik secara kualitas maupun kuantitas di tahun 2020. Serta perbaikan sarana dan prasarana ke pelanggan PDAM

Hal tersebut dikatakan, Direktur Utama PDAM Bandarmasih Kota Banjarmasin, Ir H Yudha Achmady, Senin (17/2/2020/) di sela-sela acara syukutan HUT PDAM. PDAM Bandarmasih akan fokus terhadap penanganan keluhan pelanggan baik dari segi kualitas maupun kuantitas.

“PDAM akan melakukan perbaikan terhadap jaringan-jaringan yang bermasalah supaya air bersih mengalir sampai pelosok Kota Banjarmasin dan  melakukan penyempurnaan sarana dan prasarana produksi mulai dari hulu sampai hilir,” ungkapnya.

Menurutnya, untuk peningkatan kualitas air bersih, PDAM Bandarmasih telah menambah sarana prasarana air baku yang ada di Sungai Tabuk, Kabupaten Banjar. Mulai tahun 2017 lalu sudah melakukan penambahan sarana prasarana air baku, seperti yang ada di Sungai Tabuk. Untuk ditahun ini akan pasang pipa dari Sungai Bilu ke Ahmad Yani,

“Semoga pekerjaan selesai karena dengan selesainya ini stabilitas air baku di Banjarmasin akan bisa terpenuhi,” ujarnya.

Sementara Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina mengatakan,PDAM Bandarmasih agar terus maju dan berkembang dari tahun-tahun sebelumnya dalam melayani masyarakat sebagai penyedia distribusi air bersih di Kota Banjarmasin.

“Kata-kata tajam protes masyarakat,  yang dituliskan di media sosial, semua itu merupakan langkah awal dari PDAM Bandarmasih agar terus memperbaiki serta meningkatkan pelayananya,” pesan Ibnu Sina.

Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Setdaprov Kalsel, Fathurrahman mewakili Sambutan Gubernur Kalsel dalam HUT PDAM mengatakan,  agar seluruh jajaran PDAM Bandarmasih senantiasa memperhatikan dan meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

“Pelayanan air bersih terus ditingkatkan, upayakan semaksimal mungkin agar seluruh masyarakat bisa menikmati air bersih. Memperluas ketersediaan air bersih, agar tidak ada masyarakat yang tidak terlayani,” sarannya..

Ida/IB

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.