Perhimpunan Pemuda Flores Batam (PPFB) Akan jadi Ormas

  • Whatsapp

Batam, infobanua.co.id – Sejumlah kelompok pemuda Flores di Batam akan mendeklarasikan diri untuk menuju Indonesia damai dalam mengawal Pilkada Kepri 2020.

“Kami juga menolak segala bentuk kerusuhan,” ujar deklarator Perhimpunan Pemuda Flores Batam(PPFB), Agustinus Bebi Daga, S.IP di Rapat terbatas sekaligus Musyawarah Pemuda untuk Kepri Damai di Sungai Lekop, Minggu, 1 Maret 2030

PERHIPUNAN PEMUDA FLORES BATAM itu menyampaikan kegiatan ini juga memperkuat dan memperkokoh integrasi nasional serta memastikan mendukung Pilkada Kepri Damai.

“Kami tegas bahwa negara yang berdaulat itu memiliki konstitusi. Jadi, Pilkada udah memutuskan siapapun pemenangnya, rakyat harus tunduk,” ucap Gusty yang juga Mantan Ketua GMNI Cabang Denpasar-Bali

Para Kandidat Calon Gubernur Kepri dan Walikota Batam, merupakan orang-orang hebat dan bersikap sportif yang lebih mementingkan Kepentingan Kepri dan Batam berdaulat dan damai. “Kalau ada kelompok yang melakukan perlawanan, bahkan mengarah anarki maka itu sesuatu yang antagonis dan kontradiktif,” katanya.

 

Oleh karena itu pihaknya memerlukan pemuda-pemudi bergerak bersama dengan saling menghargai untuk menjaga kedaulatan bangsa. “Jadi yang instabilitas dan selalu membuat keonaran politik pasca Pilkada maka TNI dan Polri harus tegas menindak dan menangkap mereka,” kata Gusty yg merupakan Mantan Ketua Dewan Perwakilan Mahasiswa(DPM) Fisipol Universitas Warmadewa Bali ini.

Tak itu saja, pemuda Flores Batam juga menolak segala bentuk giat radikalisme, fundamentalisme, liberalisme, kapitalisme, komunisme, separatisme dan terorisme karena akan menghancurkan dan mengakibatkan runtuhnya peradaban Indonesia secara internasional.

Untuk dalam waktu dekat ini Perhimpunan Pemuda Flores Batam akan Mendeklarasi kan diri menjadi sebuah Ormas tutur Gusty.

Penulis: ABD.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *